<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh tanggung jawab\r\nsosial terhadap word of mouth Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta, (2)\r\npengaruh tanggung jawab sosial terhadap kepercayaan pelanggan Carrefour\r\nAmbarukmo Plaza Yogyakarta, (3) pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap\r\nword of mouth Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dan (4) pengaruh\r\ntanggung jawab sosial terhadap word of mouth yang dimediasi oleh kepercayaan\r\npelanggan Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta.\r\nPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survei. Populasi\r\npada penelitian ini adalah pelanggan Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan\r\njumlah sampel sebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan adalah analisis jalur dan uji sobel.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Tanggung jawab sosial\r\nberpengaruh positif terhadap word of mouth. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung\r\nsebesar 7,938 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05\r\n(0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,348; (2)\r\nTanggung jawab sosial berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan. Hal\r\nini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,899 dengan nilai signifikansi sebesar\r\n0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai\r\npositif sebesar 0,225; (3) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap\r\nword of mouth. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,398 dengan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi\r\nmempunyai nilai positif sebesar 0,370; dan (4) tanggung jawab sosial berpengaruh\r\npositif terhadap word of mouth dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel\r\nmediasi. Hal ini dibuktikan dengan pengaruh tidak langsung sebesar 0,0530\r\ndengan nilai signifikansi sebesar 0,0078 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan\r\nnilai koefisien mediasi mempunyai nilai positif sebesar 0,1016."^^ . "2016-07-20" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Muhammad"^^ . "Muttaqin"^^ . "Muhammad Muttaqin"^^ . . . . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "MuhammadRisqonMuttaqin_11408141035.pdf"^^ . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #39075 \n\nPENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .