<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA"^^ . "Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dilaksanakan oleh UPT Pengelola\r\nTK dan SD Wilayah Utara bertujuan untuk sebagai bahan masukan, faktor-faktor\r\nyang perlu diperbaiki oleh UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara dalam rangka\r\nmeningkatkan kinerja dan kualitas UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara.\r\nPelaksanaan IKM di UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara diadakan setiap\r\ntahunnya selama dua kali dalam setahun. Untuk pelaksanaannya adalah dengan\r\npenyebaran angket IKM untuk setiap sekolah se-UPT Pengelola TK dan SD Wilayah\r\nUtara.\r\nDalam penelitian ini, untuk pelaksanaannya adalah pada tanggal 21 Juli\r\nsampai dengan 31 Agustus 2014 dan diadakan pada semester kedua sesuai dengan\r\nkalender pendidikan. Untuk penyebaran angket IKM yaitu sejumlah 150 angket IKM\r\ndan jumlah responden yang diambil sejumlah 30 responden guru se-UPT Pengelola\r\nTK dan SD Wilayah Utara. Dalam penyebaran angket mengalami kendala yaitu\r\nresponden menganggap bahwa angket yang telah diberikan tersebut sesuatu hal yang\r\ntidak terlalu penting jadi dalam pengisian jadi, keseriusan dalam pengisian angket\r\nsangatlah kurang.\r\nNilai akhir dalam IKM UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara yaitu 74, 20\r\nyang terus mengalami kenaikan. Dari nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa hasil\r\nIKM UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara pada semester genap ini adalah\r\nBAIK. Untuk unsur pelayanan pada angket IKM yang perlu ditingkatkan oleh UPT\r\nPengelola TK dan SD seperti : persyaratan pelayanan, kemampuan petugas\r\npelayanan, kewajaran biaya pelayanan, dan kepastian jadwal pelayanan. Diharapkan\r\ndalam kenaikan IKM di UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Utara tetap perlu\r\nditingkatkan terutama untuk peningkatkan unsur pelayanan yang masih dibawah\r\nangka dua yang berarti masih perlu ditingkatkan."^^ . "2014" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "laporan ppl"^^ . . . . . . . . "Merrynda Febrilian Ekayanti"^^ . "Merrynda Febrilian Ekayanti"^^ . "Merrynda Febrilian Ekayanti Merrynda Febrilian Ekayanti"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Text)"^^ . . . "Merrynda Febrilian E 11110244035.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD\r\nWILAYAH UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #38016 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN \nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU) \nTERHADAP PELAYANAN UPT PENGELOLA TK DAN SD \nWILAYAH UTARA\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .