<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR"^^ . "Indeks Kepuasan Masyarakat yang biasa dikenal dengan IKM merupakan data\r\ndan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil\r\npengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam\r\nmemperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan\r\nmembandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Terdapat 14 unsur yang menjadi\r\npatokan dalam mengetahui kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan\r\noleh pihak UPT. Unsur tersebut antara lain sebagai berikut: Prosedur pelayanan;\r\nPersyaratan pelayanan; Kejelasan petugas pelayanan; Kedisiplinan petugas\r\npelayanan; Tanggung jawab petugas pelayanan; Kemampuan petugas pelayanan;\r\nKecepatan pelayanan; Keadilan mendapat pelayanan; Kesopanan dan keramahan\r\npetugas; Kewajaran biaya pelayanan; Kepastian biaya pelayanan; Kepastian jadwal\r\npelayanan; Kenyamanan lingkungan; dan Keamanan pelayanan.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian\r\nini adalah masyarakat (guru) yang memperoleh pelayanan dari pihak UPT dan\r\nobjeknya adalah kepuasan dari responden tersebut. Penelitian dilaksanakan selama\r\nPPL dilaksanakan di UPT Pengelola TK dan SD Wilayah Timur dengan\r\nmenggunakan teknik random sampling. Pengumpulan data dilaksanakan dengan\r\nmenggunakan bantuan kuesioner dan diperdalam dengan wawancara.\r\nTeknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis\r\nstatistik. Sesuai denga rumus yang ada, perolehan indeks kepuasan masyarakat di\r\nUPT Pengelola TK dan SD Wilayah Timur adalah 79, 283 dengan katagori mutu\r\npelayanan B. Perolehan angka tersebut berdasarkan nilai indeks dikali dengan nilai\r\ndasar yaitu 3,171 sebagai nilai indeks dan 25 sebagai nilai dasar."^^ . "2014" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "laporan ppl"^^ . . . . . . . . "Endah Nur Iswati"^^ . "Endah Nur Iswati"^^ . "Endah Nur Iswati Endah Nur Iswati"^^ . . . . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Text)"^^ . . . "Endah Nur Iswati 11110241028.pdf"^^ . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU)\r\nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK\r\nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #38009 \n\nLAPORAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (GURU) \nTERHADAP LAYANAN UPT PENGELOLA TAMAN KANAKKANAK \nDAN SEKOLAH DASAR WILAYAH TIMUR\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .