<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI"^^ . "Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan program yang\r\nterintegrasi untuk mengembangkan kompetensi mahasiswa program pendidikan\r\nsebagai calon guru atau tenaga kependidikan. Dalam pelaksanaan PPL, mahasiswa\r\nmelaksanakan tugas-tugas kependidikan, dalam hal ini guru atau tenaga pendidik\r\nyang meliputi kegiatan praktik mengajar, dan kegiatan non kependidikan. Program\r\nPPL ini meliputi pelaksanaan praktik mengajar terbimbing sebanyak 6 kali yang\r\ndilaksanakan pada tanggal 18, 20, 22, 24, 26, 29 Agustus 2015 dan ujian praktik\r\nmengajari sebanyak 1 kali yang dilaksanakan tanggal 3 September 2015. Praktik\r\nmengajar terbimbing dan ujian praktik ini meliputi pembuatan rencana pelaksanaan\r\npembelajaran, persiapan dan pembuatan media, pelaksanaan pembelajaran, dan\r\nevaluasi pembelajaran.\r\nPelaksanaan kegiatan PPL meliputi tiga tahapan yaitu, tahap persiapan,\r\npelaksanaan dan analisis hasil. Tahapan persiapan PPL meliputi Micro Teaching,\r\npembekalan PPL, observasi sekolah, mengumpulkan materi ajar, mempelajari silabus,\r\nmenyusun RPP dan pembuatan media. Tahap pelaksanaan meliputi praktik mengajar\r\nterbimbing dan ujian mengajar. Tahap analisis hasil berisi hasil, hambatan, solusi,\r\ndan refleksi.\r\nPada pelaksanaan program PPL di SD Negeri Karangjati berjalan dengan\r\nbaik. Meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi, semua mampu teratasi\r\nberkat kerjasama yang baik antara mahasiswa PPL dan pihak sekolah. Dukungan dari\r\nberbagai pihak terutama pihak sekolah sendiri sangat membantu kelancaran\r\npelaksanaan program PPL di sekolah tersebut. Setelah kegiatan PPL selesai,\r\npraktikan mendapatkan pemahaman bahwa menjadi seorang guru penjas bukanlah\r\npekerjaan yang mudah apalagi menjadi seorang guru penjas SD. Sifat dan\r\nkarakteristik anak yang berbeda serta masih tergantung dengan orang tuanya\r\nmembuat perkerjaan seorang guru penjas SD menjadi sulit. Materi dan proses transfer\r\nilmu yang diberikan oleh seorang guru haruslah dikemas secara menarik, sehingga\r\ndalam mengikuti pelajaran siswa menjadi semangat."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "laporan ppl"^^ . . . . . . . . "Wahyu Priyadi"^^ . "Wahyu Priyadi"^^ . "Wahyu Priyadi Wahyu Priyadi"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Text)"^^ . . . "WAHYU PRIYADI.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL)\r\nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016\r\nSD NEGERI KARANGJATI,\r\nPLOSOKUNING, MINOMARTANI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #36094 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGAJARAN LAPANGAN (PPL) \nSEMESTER KHUSUS TAHUN 2015/2016 \nSD NEGERI KARANGJATI, \nPLOSOKUNING, MINOMARTANI\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .