<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY"^^ . "Penelitian ini telah dilakukan untuk mengembangkan tes diagnostik Fisika untuk mendeteksi\r\nkelemahan kemampuan berpikir tingkat tinggi fisika (PhysDiTHOTS) mahasiswa; untuk\r\nmendapatkan karakteristik PhysDiTHOTS; dan untuk mengukur kelemahan kemampuan berpikir\r\ntingkat tinggi Fisika mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu\r\nPengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta. Kisi-kisi instrumen dikembangkan berdasarkan\r\naspek dan sub-aspek kemampuan berpikir tingkat tinggi dan digunakan untuk mengembangkan\r\nitem. Instrumen terdiri dari 24 item divalidasi oleh ahli Fisika, ahli pendidikan Fisika, dan ahli\r\npengukuran pendidikan Fisika. Instrumen divalidasi diujicobakan kepada mahasiswa Jurusan Fisika\r\nPendidikan, Matematika dan Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Yogyakarta.\r\nData polytomous dianalisis sesuai dengan partial credit model (PCM). Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa 24 item PhysDiTHOTS cocok untuk PCM, keandalan dari tes ini adalah 0,77,\r\nindeks kesulitan item 'berkisar dari -0,97 menjadi 1,87, dan berdasarkan fungsi informasi dan SEM,\r\ntes ini sangat tepat untuk mengukur HOTS Fisika mahasiswa 'dari -1,6 ke 3,0. Oleh karena itu,\r\nPhysDiTHOTS adalah instrumen yang baik dan berkualitas untuk mendeteksi kemampuan berpikir\r\nkelemahan Fisika tingkat tinggi mahasiswa. Hasil pengukuran bahwa kelemahan urutan tinggi\r\nFisika kemampuan berpikir untuk setiap aspek sebagai berikut. Urutan paling lemah pada\r\nkemampuan untuk menganalisis masing-masing adalah untuk memberikan fitur-fitur khusus,\r\nmembedakan dan memilah. Untuk mengevaluasi kelayakan dari urutan paling lemah dikritik dan\r\ndiperiksa. Adapun aspek-aspek mencipta dari urutan kelemahan berturut-turut adalah\r\nmenghasilkan, merencanakan, dan memunculkan ide."^^ . "2015" . . . . . . . . . . "Suyoso"^^ . "Suyoso"^^ . "Suyoso Suyoso"^^ . . "Istiyono"^^ . "Edi"^^ . "Istiyono Edi"^^ . . "LPPM UNY"^^ . . . . . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Text)"^^ . . . "Laporan_HB_Edi Istiyono_UNY Lengkap.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK\r\nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA\r\nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #36029 \n\nPENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK \nUNTUK MEMOTRET HOTS MAHASISWA \nSEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN \nBERBASIS HOTS DI JURDIK FISIKA FMIPA UNY\n\n" . "text/html" . . . "LPPM" . .