TY - THES PB - Universitas Negeri Yogyakarta A1 - Annisa, Mira Y1 - 2016/06/14/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan (4) pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen penelitian. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif antara citra merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY, (2) terdapat pengaruh positif antara kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY, (3) terdapat pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY, dan (4) terdapat pengaruh positif antara citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY. UR - http://eprints.uny.ac.id/35471/ TI - PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) AV - public KW - citra merek KW - kepercayaan merek KW - kepuasan konsumen KW - loyalitas merek ID - UNY35471 M1 - skripsi ER -