<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek\r\nterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) pengaruh kepercayaan\r\nmerek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) pengaruh\r\nkepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan\r\n(4) pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen\r\nterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia.\r\nPenelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif,\r\ndimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian\r\nini adalah mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode\r\npurposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak\r\n190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen\r\npenelitian. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis\r\npenelitian ini.\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif\r\nantara citra merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE\r\nUNY, (2) terdapat pengaruh positif antara kepercayaan merek terhadap\r\nloyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY, (3) terdapat pengaruh\r\npositif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos\r\nIndonesia di FE UNY, dan (4) terdapat pengaruh positif antara citra merek,\r\nkepercayaan merek, dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap\r\nloyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia di FE UNY."^^ . "2016-06-14" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Mira"^^ . "Annisa"^^ . "Mira Annisa"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "MiraAnnisa_12808141087.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #35471 \n\nPENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK JASA KURIR (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .