TY - THES AV - public KW - Brand Awareness KW - Perceived Quality KW - Brand Attitude TI - PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) M1 - skripsi ID - UNY35449 UR - http://eprints.uny.ac.id/35449/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh brand awareness terhadap brand attitude pada mobil merek Honda di Yogyakarta, dan (2) pengaruh perceived quality terhadap brand attitude pada mobil merek Honda di Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang mengetahui dan mengenal tentang mobil merek Honda di Yogyakarta Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif brand awareness terhadap brand attitude pada mobil merek Honda. Hal ini diperoleh dari hasil statistik uji regresi dengan nilai t hitung sebesar 0,114 dengan nilai signifikansi sebesar 0,909 lebih besar dari 0.05 (0,909>0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,011; (2) terdapat pengaruh positif perceived quality terhadap brand attitude pada mobil merek Honda. Hal ini diperoleh dari hasil statistik uji regresi dengan nilai t hitung sebesar 4,412 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,161; dan (3) terdapat pengaruh positif brand awareness dan perceived quality terhadap brand attitude pada pada mobil merek Honda. Hal ini diperoleh dari hasil uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 21,207 dengan signifikansi sebesar 0,000. Oleh karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0,000<0.05). Y1 - 2016/06/15/ A1 - Indrajati, Haryo PB - Fakultas Ekonomi ER -