<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh brand\r\nawareness terhadap brand attitude pada mobil merek Honda di Yogyakarta,\r\ndan (2) pengaruh perceived quality terhadap brand attitude pada mobil merek\r\nHonda di Yogyakarta.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.\r\nPopulasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang mengetahui dan\r\nmengenal tentang mobil merek Honda di Yogyakarta Teknik pengambilan\r\nsampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel\r\nsebanyak 115 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang\r\ntelah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan\r\nuntuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif\r\nbrand awareness terhadap brand attitude pada mobil merek Honda. Hal ini\r\ndiperoleh dari hasil statistik uji regresi dengan nilai t hitung sebesar 0,114\r\ndengan nilai signifikansi sebesar 0,909 lebih besar dari 0.05 (0,909>0,05), dan\r\nkoefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,011; (2) terdapat pengaruh\r\npositif perceived quality terhadap brand attitude pada mobil merek Honda. Hal\r\nini diperoleh dari hasil statistik uji regresi dengan nilai t hitung sebesar 4,412\r\ndengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan\r\nkoefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,161; dan (3) terdapat\r\npengaruh positif brand awareness dan perceived quality terhadap brand\r\nattitude pada pada mobil merek Honda. Hal ini diperoleh dari hasil uji F\r\ndiperoleh nilai F hitung sebesar 21,207 dengan signifikansi sebesar 0,000. Oleh\r\nkarena nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0,000<0.05)."^^ . "2016-06-15" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Haryo"^^ . "Indrajati"^^ . "Haryo Indrajati"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "HaryoIndrajati_12808144020.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #35449 \n\nPENGARUH BRAND AWARENESS, dan PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi kasus pada Mobil Merek Honda di Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .