<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Persepsi Harga terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna bus trans jogja di yogyakarta, (2) Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna bus trans jogja di yogyakarta, (3) Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna bus trans jogja di Yogyakarta, dan (4) Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna bus trans jogja di yogyakarta.\r\n\r\nPenelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna bus Trans Jogja di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah konsumen di shelter Bus Trans Jogja RSUP dr. Sardjito, shelter bandara, shelter terminal Giwangan Yogyakarta, dan diambil sebanyak 140 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu sebuah teknik pemilihan sampel dimana seorang individu memilih sampel berdasarkan penilaian pribadi mengenai beberapa karakteristik yang sesuai dari anggota sampel. Uji validitas instrument menggunakan Confirmatory Factor Analysis, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.\r\n\r\nHasil penelitian menemukan bahwa : (1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi 0,202 dan tingkat signifikansinya 0,027. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi 0,178 dan tingkat signifikansinya 0,026. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi 0,146 dan tingkat signifikansinya 0,015. (4) Persepsi harga, kualitas layanan dan citra merek secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansinya 0,000, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05). (5) Besarnya pengaruh persepsi harga, kualitas layanan dan citra merek terhdap kepuasan pelanggan (adjusted R²) adalah sebesar 10,8%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y = 1,846 + 0,202X₁ + 0,178X₂ + 0,146X₃ + e"^^ . "2016-05-19" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Muhammad"^^ . "Fuad"^^ . "Muhammad Fuad"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "MuhammadFuad_09408144039.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #35150 \n\nPENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BUS TRANS JOGJA \nDI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .