<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL)"^^ . "Praktik pengalaman lapangan (PPL) merupakan program yang wajib dilaksanakan\r\noleh mahasiswa karena mampu memberikan life skills yang bermanfaat, antara lain\r\npengalaman belajar, dapat memperluas wawasan, melatih dan mengembangkan\r\nkompetensi yang dibutuhkan dalam bidang pengajaran, meningkatkan ketrampilan,\r\nkemandirian, tanggungjawab dan kemampuan memecahkan masalah. Program PPL\r\nini dimulai dengan melakukan pemilihan sekolah, observasi, pembekalan dan\r\npelaksanaan. Program PPL dilaksanakan selama satu bulan dari tanggal 10 Agustus-\r\n12 September dengan 128 SKS. Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan mengajar\r\ndan non mengajar. SMP Negeri 2 Tempel merupakan salah satu sekolah yang\r\nmenjadi tempat praktik pengalaman lapangan yang berlokasi di Jalan Balangan,\r\nBarongan, Banyurejo, Tempel, Sleman. Masing-masing terdiri dari lima kelas untuk\r\nkelas VII, VIII, dan IX. Dalam hal ini, siswa merupakan sasaran kegiatan PPL.\r\nAdapun penilaian mencakup karakter siswa, minat belajar, serta hasil belajarnya.\r\nBerdasarkan hasil pengamatan kondisi yang telah dilaksanakan, mahasiswa PPL\r\nmerumuskan dan merancang berbagai program yang akan dilaksanakan selama\r\nkegiatan PPL berlangsung. Program yang direncanakan berhasil dilaksanakan dengan\r\nbaik. Ada berbagai indikator yang menunjukan keberhasilan pelaksanaan program\r\nPPL UNY Tahun 2015 di SMP Negeri 2 Tempel. Berbagai keberhasilan ini\r\ndikarenakan koordinasi yang baik antara sekolah dengan mahasiswa PPL UNY 2015\r\nserta antar Mahasiswa PPL Pendidikan Bahasa Inggris UNY yang telah\r\nmengantarkan keterlaksanaan program PPL UNY 2015 di SMP Negeri 2 Tempel.\r\nBanyak manfaat yang diperoleh dari pelaksanaan program-progam PPL yang telah\r\ndilakukan. Manfaat tersebut antara lain: Siswa menyadari bahwa ilmu itu ada di\r\nsekitar mereka dan bisa belajar secara kontekstual. Bertambahnya sumber atau\r\nreferensi belajar dengan adanya pengadaan media pembelajaran yang beragam dan\r\nmampu meningkatkan minat belajar siswa dan konsentrasi belajar para siswa."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "laporan ppl"^^ . . . . . . . . "Arum Styarini"^^ . "Arum Styarini"^^ . "Arum Styarini Arum Styarini"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Text)"^^ . . . "4 ARUM STYARINI_12202244012.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\n( PPL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #35112 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN \n( PPL)\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .