<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui konstribusi humas dalam\r\nmembangun citra positif di SD N Sosrowijayan Yogyakarta; (2) Mengetahui\r\nhambatan-hambatan humas yang dihadapi dalam membangun citra positif di SD N\r\nSosrowijayan Yogyakarta; (3) Mengetahui upaya-upaya yang dilakukan humas dalam\r\nmembangun citra positif di SD N Sosrowijayan Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.\r\nInforman penelitian ini adalah (1) Kepala humas, (2) Kepala sekolah, (3) Wali\r\nkelas/guru, (4) Orang tua siswa, (5) Ibu rumah tangga, (6) Penjual bakso kecil dan (7)\r\nPenjual bakso besar di depan sekolah SD N Sosrowijayan. Data dikumpulkan melalui\r\nwawancara tidak terstruktur, observasi, dan pedoman dokumentasi, uji keabsahan\r\ndata dengan triangulasi. Analisis data menggunakan model Miles dan Huberman\r\ndengan tahapan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan\r\nkesimpulan.\r\nHasil penelitian menunjukkan sebagai berikut : (1) Peran humas di SD N\r\nSosrowijayan Yogyakarta dalam membangun citra positif dibagi menjadi 2 yaitu\r\nInternal dan Eksternal. Kegiatan humas selalu dibantu oleh pihak guru dan kepala\r\nsekolah, karena humas tidak dapat berdiri sendiri. Humas secara internal mencakup\r\nkegiatan yang ada di sekolah seperti keagamaan, pertemuan wali murid dengan guru\r\ndan komite, serta kegiatan lainnya yang berdampak positif dan menguntungkan satu\r\nsama lain. Sedangkan secara eksternal, pihak humas melakukan kerja sama dengan\r\npihak luar beberapa contohnya yaitu dengan bank, puskesmas, sekolah SD gugus seYogya\r\nBarat.(2) Hambatan-hambatan internal humas diantaranya adalah waktu,\r\nkeuangan, guru, website, letak sekolah. Sedangkan untuk bagian eksternal hambatanhambatannya\r\ntidak terlalu besar, hanya berupa peran serta orang tua dan lingkungan.\r\n(3). Upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak humas yang dibantu oleh pihak guru dan\r\njuga kepala sekolah. Upaya-upaya tersebut dalam hal internal yaitu infaq,\r\npemanggilan orang tua, kebersihan, keagamaan, buku penghubung, home visit,\r\nmelakukan hukuman bagi anak, sedangkan secara eksternal yaitu menghormati\r\nwilayah dan negara, kerja sama, keagamaan."^^ . "2016-07-13" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Ahlam"^^ . "Rozanah"^^ . "Ahlam Rozanah"^^ . . . . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ROZANAH AHLAM FADIYAH_11101244007.pdf"^^ . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #34499 \n\nPERANHUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH DI SD N SOSROWIJAYAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Administrasi Pendidikan" . .