<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016"^^ . "Kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan kegiatan yang dilakukan \r\noleh mahasiswa untuk melakukan kegitan praktik belajar mengajar di sekolah. Hal tersebut\r\nbertujuan untuk membekali mahasiswa sebagai calon pendidik yang memiliki kompetensi\r\ndibidang pendidikan. Melalui kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) ini, mahasiswa\r\nmenereapkan ilmu yang didapat diperkuliahan untuk dipraktikan di lapangan. Sebaliknya,\r\nmahasiswa juga dapat belajar dari dunia pendidikan/lapangan yang sesungguhnya sebagai\r\ntenaga kependidikan. Dengan demikian, mahasiswa dapat memberi dan menerima ilmu\r\nyang bermanfaat sebagai bekal menjadi tenaga kependidikan yang berkompeten dan\r\nprofessional. \r\nKegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dilakukan bertempat di SD\r\nNegeri Bnagunrejo 2 Yogyakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Agustus sampai\r\ndengan 12 September 2015. Sekolah ini merupakan sekolah inklusi yang memiliki siswa\r\nberkebutuhan khusus dengan berbagai karakteristiknya yang terdiridari siswa\r\ntunadaksa,tunarungu, tunagrahita, autis, lamban belajar, dan kesulitan belajar. Pelaksanaan\r\nPratik Pengalaman Lapangan (PPL) terdiri dari tahap asesmen, observasi, reasesmen,\r\npembuatan perangkat pembelajaran, pelaksanaan praktik mengajar secara terbimbing,\r\nevaluasi. Kegiatan praktik mengajar dilakukan terhadap KSD yaitu siswa kelas V dengan\r\nfocus pembelajaran pada mata pelajaran matematika. \r\nKegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dilakukan tentunya tidak lepas\r\ndari peran berbagai pihak yang telah membantu demi kelancaran kegiatan ini. Adanya\r\nkerjasama dari berbagai pihak seperti kepala sekolah, guru kelas, guru pendamping khusus,\r\nmahasiswa, dan subyek PPL tentunya berpengaruh pada keberhasilan capain program yang\r\ntelah dibuat sebelumnya sesuai dengan kebutuhan subyek yaitu PPI dan RPI. Hasil dari\r\nkegiatan praktik mengajar menunjukan bahwa subyek mampu melakukan operasi hitung\r\nperkalian 3 digit tanpa menyimpan secara mandiri dan menghitung operasi perkalian 2 digit\r\ndengan menyimpan dengan bantuan dari praktikan."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan pPL"^^ . . . . . . . . "Elis Cahyani"^^ . "Elis Cahyani"^^ . "Elis Cahyani Elis Cahyani"^^ . . . . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Text)"^^ . . . "12103241047_Elis Cahyani.pdf"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI BANGUNREJO 2\r\nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #33601 \n\nLAPORAN \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nSD NEGERI BANGUNREJO 2 \nTAHUN PELAJARAN 2015/ 2016\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .