<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA"^^ . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA\r\nOleh :\r\nSuhartini\r\nNIM 13511247016\r\nABSTRAK\r\nTujuan penelitian ini dirancang untuk : (1) mengetahui tingkat kepuasan\r\nkonsumen terhadap kualitas produk makanan khas Korea di Silla Restaurant\r\nYogyakarta, (2) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas\r\npelayanan di Silla Restaurant Yogyakarta\r\nPenelitian ini merupakan penelitian dengan metode deskriptif dengan\r\npendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua konsumen atau\r\npengunjung Silla Restaurant Yogyakarta sebanyak 105 orang. Ukuran sampel\r\npenelitian sebanyak 78 orang ditentukan dengan tabel Issac dan Michael,\r\nselanjutnya sampel ditentukan dengan teknik accidental sampling. Data\r\ndikumpulkan dengan angket. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa : (1) Tingkat kepuasan konsumen terhadap\r\nkeempat indikator kualitas produk yaitu citarasa makanan, kualitas bahan dan\r\nkeamanan makanan, variasi menu dan standar porsi, dan harga produk positif hal\r\nini terlihat dari penilaian konsumen yang relatif sangat baik dan puas terhadap\r\nkualitas produk dari Silla Restaurant Yogyakarta, (2) Tingkat kepuasan konsumen\r\nterhadap keempat indikator kualitas pelayanan tersebut positif hal ini terlihat dari\r\npenilaian konsumen yang relatif sangat baik dan puas terhadap kualitas pelayanan\r\ndari Silla Restaurant Yogyakarta.\r\nKata kunci : Kepuasan konsumen, Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Restoran."^^ . "2016-05-24" . . . "UNY"^^ . . . "Fakultas Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Suhartini"^^ . "Suhartini"^^ . "Suhartini Suhartini"^^ . . . . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Suhartini 13511247016.pdf"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS\r\nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA\r\nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #33168 \n\nTINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS \nPRODUK DAN PELAYANAN MAKANAN KHAS KOREA \nDI SILLA RESTAURANT YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .