<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL"^^ . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL\r\nOleh :\r\nChandra Wardhana\r\nNIM 11520249001\r\nABSTRAK\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengalaman penggunaan komputer\r\nterhadap persepsi kegunaan, pengaruh pengalaman penggunaan komputer terhadap\r\npersepsi kemudahaan penggunaan, pengaruh pengalaman penggunaan internet terhadap\r\npersepsi kegunaan, pengaruh pengalaman penggunaan internet terhadap persepsi\r\nkemudahaan penggunaan, pengaruh persepsi kemudahaan penggunaan terhadap\r\npersepsi kegunaan, persepsi kegunaan terhadap intensi penggunaan, persepsi\r\nkemudahaan terhadap intensi penggunaan, pengaruh intensi penggunaan tehadap\r\npengguna nyata dan pengguna nyata terhadap hasil belajar simulasi digital siswa Mata\r\nPelajaran Simulasi Digital Kelas X RPL di SMK Muhammadiyah 1 Bantul.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan expost fakto.\r\nPopulasi penelitian ini adalah semua siswa Kelas X Program Keahlian Rekayasa\r\nPerangkat Lunak SMK Muhammadiyah 1 Bantul sebanyak 62 orang. Teknik pengumpulan\r\ndata adalah dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi hasil belajar siswa pada\r\nMata Pelajaran Simulasi Digital. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan\r\nregresi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) pengalaman penggunaan komputer\r\nterhadap persepsi kegunaan dalam penggunaan e-learning edmodo mengikuti persamaan\r\nY = 14,803 + 0,423X, pengalaman penggunaan komputer terhadap persepsi kemudahan\r\npenggunaan mengikuti persamaan Y = 20,248 + (-0,097)X, pengalaman penggunaan\r\ninternet terhadap persepsi kegunaan mengikuti persamaan Y = 18,255 + 0,053X, dan\r\npengalaman penggunaan internet terhadap persepsi kemudahan penggunaan mengikuti\r\npersamaan Y = 19,540 + (-0,026)X (2) persepsi kemudahan penggunaan terhadap\r\npersepsi kegunaan mengikuti persamaan Y = 11,785 + 0,350X, (3) persepsi kegunaan\r\nterhadap intensi penggunaan mengikuti persamaan Y = 3,713 + 0,558X, persepsi\r\nkemudahan penggunaan terhadap intensi penggunaan mengikuti persamaan Y = 6,831\r\n+ 0,372X, (4) intensi penggunaan terhadap pengguna nyata mengikuti persamaan Y =\r\n6,923 + 0,461X, (5) penggunaan nyata terhadap hasil belajar simulasi digital mengikuti\r\npersamaan Y = Y = 3,455 + (-0,005)X.\r\nKata Kunci : Technology Acceptance Model (TAM), E-learning Edmodo, Simulasi\r\nDigital"^^ . "2016" . . . "U N Y"^^ . . . "Fakultas Teknik, U N Y"^^ . . . . . . . . . "Wardhana"^^ . "Chandra"^^ . "Wardhana Chandra"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Text)"^^ . . . "Chandra wardhana 11520249001.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL\r\n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI\r\nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #33049 \n\nANALISIS PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO DENGAN \nMENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL \n(TAM) PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X RPL DI \nSMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL\n\n" . "text/html" . . . "Teknologi Informasi"@en . .