<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1"^^ . "Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) merupakan pengembangan dari IKIP \r\nYogyakarta, dimana dalam pengembangannya masih tetap mempertahankan dan terus\r\nmengembangkan salah satu fungsinya yaitu untuk mempersiapkan serta\r\nmenghasilkan guru atau tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap,\r\npengetahuan dan keterampilan sehingga menjelma menjadi tenaga professional\r\npendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka UNY memberikan pengetahuan\r\ndan keterampilan kepada mahasiswa dalam serangkaian mata kuliah yang salah\r\nsatunya adalah Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). \r\nPraktik Pengalaman Lapangan merupakan wahana bagi mahasiswa untuk\r\nmelatih diri dan menambah pengalaman dalam bidang pembelajaran dan manajerial\r\ndi sekolah. PPL bertujuan untuk melatih mahasiswa agar memiliki pengalaman nyata\r\ntentang proses belajar mengajar dan diharapkan dengan PPL ini dapat menjadi bekal\r\nbagi mahasiswa untuk mengembangkan diri sebagai tenaga kependidikan yang\r\nprofesional. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan program PPL\r\npada semester khusus tahun 2015 ini adalah di lingkungan masyarakat sekolah, yaitu\r\nmasyarakat MTs Negeri 1 Yogyakarta khususnya seluruh siswa MTs Negeri 1\r\nYogyakarta. \r\nKegiatan atau program PPL dilaksanakan di MTs Negeri Yogyakarta 1 pada\r\ntanggal 10 Agustus 2015 sampai dengan 10 September 2015. Sebelum kegiatan\r\ndilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan berbagai kegiatan persiapan, di\r\nantaranya pengajaran mikro, pembekalan, dan observasi. Kegiatan praktik\r\npengalaman lapangan yang dilakukan di MTs Negeri Yogyakarta 1 adalah kegiatan\r\npraktik mengajar di kelas sebagai program utama. Program utama individu praktikan\r\nadalah membuat perangkat pembelajaran, praktik mengajar, dan penyusunan evaluasi\r\npembelajaran. Praktikan mengampu pelajaran Pendidikan Jasmani kelas 8 sebanyak 5\r\nkelas, yaitu kelas VIIII A, VIII B, VIII D, dan VIII E dengan total pertemuan\r\nsebanyak 16 kali. Proses pembelajaran dilakukan menggunakan metode Scientific\r\nsebagai metode dalam kurikulum 2013 yang menuntut siswa aktif melalui kegiatan\r\npengamatan, penyelidikan, diskusi, dan komunikasi (presentasi). \r\nHasil dari kegiatan PPL selama 1 bulan adalah pelaksanaan PPL berjalan \r\ndengan baik dan lancar, tanpa kendala yang berarti. Kelancaran pelaksanaan program \r\nPPL UNY 2015 ini tak lepas dari adanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah, \r\nkhususnya guru pembimbing, mahasiswa serta peserta didik MTs Negeri Yogyakarta"^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Nur Kholifah"^^ . "Nur Kholifah"^^ . "Nur Kholifah Nur Kholifah"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Text)"^^ . . . "NUR KHOLIFAH - PEND. JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #32979 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nMTs NEGERI YOGYAKARTA 1\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .