?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.relation=http%3A%2F%2Feprints.uny.ac.id%2F32545%2F&rft.title=LAPORAN+INDIVIDU+%0D%0APRAKTIK+PENGALAMAN+LAPANGAN+(PPL)+%0D%0ADI+SD+NEGERI+MARGOYASAN+%0D%0ATAHUN+AKADEMIK+2015&rft.creator=Frida+Amri+Chusna%2C+Frida+Amri+Chusna&rft.subject=LPPMP&rft.description=Praktik+Pengalaman+Lapangan+(PPL)+telah+dilaksanakan+di+SD+Negeri+Margoyasan%0D%0Aselama+satu+bulan+sejak+tanggal+10+Agustus+2015+sampai+12+September+2015.++Program+PPL%0D%0Atersebut+dimaksudkan+untuk+untuk+memberikan+pengalaman+bagi+mahasiswa+tentang+dunia%0D%0Apendidikan+secara+nyata+sehingga+nantinya+diharapkan+dapat+menjadi+tenaga+pendidik+yang%0D%0Aprofesional+di+bidangnya.+Melalui+program+PPL+di+SD+Negeri+Margoyasan+yang+beralamat%0D%0Adi+Jalan+Tamansiswa+No.+04%2C+Gunung+Ketur%2C+Pakualaman%2C+Yogyakarta+tersebut+mahasiswa%0D%0Atelah+melaksanakan+berbagai+program+yakni+program+mengajar+dan+program+non-mengajar.++%0D%0AProgram+mengajar+yang+dimaksud+adalah+melaksanakan+praktik+mengajar+terbimbing%0D%0Adan+ujian+praktik+mengajar.+Untuk+praktik+mengajar+terbimbing%2C+penulis+telah++melaksanakan%0D%0Aselama+empat+kali+dengan+jadwal+sebagai+berikut%3A+%0D%0ANo+Hari%2C+Tanggal+Kelas+Mapel+Materi%0D%0A1)+Jum%E2%80%99at+%2C+14+Agustus+2015+II++IPS++Dokumen+pribadi+dan+%0D%0Adokumen+keluarga+%0D%0A2)+Jum%E2%80%99at%2C+21+Agustus+2015+III+PKn+Mewujudkan+rasa+%0D%0Apersatuan+dan+kesatuan%0D%0A3)+Selasa%2C+25+Agustus+2015++V+IPA++Hubungan+makanan+dan+%0D%0Akesehatan+%0D%0A4)+Jum%E2%80%99at%2C+28+Agustus+2015+II+Matematika++Menjumlahkan+tiga+%0D%0Abilangan+berturut-+turut+%0D%0A%0D%0ASedangkan+untuk+ujian+praktik+mengajar+telah+dilaksanakan+penulis+dengan+%0D%0Ajadwal+sebagai+berikut%3A+%0D%0ANo+Hari%2C+Tanggal+Kelas+Mapel+Materi%0D%0A1)+Kamis+%2C+3+September+%0D%0A2015%0D%0AV+Bahasa+%0D%0AIndonesia%0D%0AWawancara++%0D%0A2)+Senin%2C+7+September+2015+III+Tematik++Operasi+hitung+perkalian%0D%0Adan+pembagian+yang%0D%0Ahasilnya+bilangan+tiga+angka%2C%0D%0Aisi+paragraph%2Caturan+di%0D%0Alingkungan+masyarakat.+%0D%0A%0D%0ASementara+itu+untuk+program+non-mengajar+yang+telah+dilaksanakan+diantaranya+%0D%0Aadalah+mengikuti+upacara+bendera%2C+apel+pagi%2C+lomba+peringatan+hari+kemerdekaan+RI%2C%0D%0Apendampingan+drumband+SD+dan+membantu+sekolah+memenuhi+data+siswa.+Secara+garis%0D%0Abesar%2C+pelaksanaan+program+PPL+di+SD+Negeri+Margoyasan+berjalan+dengan+baik+dan+lancar.+%0D%0AKata+kunci%3A+PPL%2C+Pendidik%2C+Praktik+Mengajar&rft.publisher=LPPMP%2C+Universitas+Negeri+Yogyakarta&rft.date=2015&rft.type=Monograph&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.language=en&rft.identifier=http%3A%2F%2Feprints.uny.ac.id%2F32545%2F1%2F12108244088_FRIDA%2520AMRI%2520CHUSNA.pdf&rft.identifier=++Frida+Amri+Chusna%2C+Frida+Amri+Chusna++(2015)+LAPORAN+INDIVIDU+PRAKTIK+PENGALAMAN+LAPANGAN+(PPL)+DI+SD+NEGERI+MARGOYASAN+TAHUN+AKADEMIK+2015.++Project+Report.+LPPMP%2C+Universitas+Negeri+Yogyakarta.+++++