<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015"^^ . "Praktik Pengajaran Lapangan (PPL) mengacu pada Undang-Undang Guru\r\ndan dosen nomor 14 Tahun 2005, khususnya yang berkenaan dengan empat\r\nkompetensi guru yakni: kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi\r\nprofesional, dan kompetensi sosial. Pelaksaan PPL yang dimulai sejak tanggal 10\r\nAgustus 2015 di SD N Surokarsan II. Kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh\r\nMahasiswa PPL adalah observasi secara fisik dan non fisik. Kegiatan ini meliputi\r\npengamatan langsung terhadap keadaan fisik sekolah seperti pengamatan terhadap\r\nruang kelas, kantor guru, perpustakaan serta ruang lain yang mendukung kegiatan\r\nyang berlangsung di SD Surokarsan II. Selain pengamatan fisik Mahasiswa PPL juga\r\nmelaksanakan pengamatan non fisik yang meliputi kegiatan pembelajaran dalam\r\nkelas serta kegiatan Pramuka yang difasilitasi oleh SD N Surokarsan \r\nPraktik Pembelajaran yang dilaksanakan oleh setiap mahasiswa adalah 4\r\nkali praktik terbimbing, dengan jadwal penyusun adalah sebgai berikut: \r\nProgram PPL ini meliputi pelaksanaan praktik mengajar terbimbing sebanyak 6 kali\r\nyang dilaksanakan mulai tanggal 10 Agustus 2015 sampai 12 September 2015 dan\r\npraktik mengajar terbimbing sebanyak 4 kali yang dilaksanakan pada tanggal 20\r\n,25,26,agustus dan 2 september 2015. Selain itu dilaksanakan pula ujian praktik\r\nmengajar sebanyak 2 kali pada tanggal 7 dan 11 September 2015. Pelaksanaan\r\nkegiatan PPL meliputi tiga tahapan yaitu, tahap persiapan, pelaksanaan, dan\r\nanalisis hasil. Tahapan persiapan PPL meliputi pembekalan dan orientasi\r\npengajaran mikro, pengamatan AVA, praktik pengajaran mikro, observasi\r\npembelajaran, dan membuat persiapan mengajar. Tahap pelaksanaan meliputi\r\npraktik mengajar terbimbing, dan ujian. Tahap analisis hasil berisi hasil\r\npelaksanaan, hambatan dan solusi.\r\n Dari pelaksanaan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa kegiatan PPL dapat memberikan pengalaman kepada mahasiswa\r\ndalam pengembangan kompetensi di bidang pendidikan, memberikan kesempatan\r\nkepada mahasiswa untuk belajar dan mengenal segala permasalahan di sekolah yang\r\nterkait dengan proses pembelajaran, memberikan kesempatan kepada mahasiswa\r\nuntuk menerapkan ilmu, pengetahuan, dan keterampilan yang telah dipelajari dalam\r\nkehidupan nyata di sekolah, serta dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang\r\nbaik antara UNY dengan sekolah yang terkait."^^ . "2014" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "ELDA SANFITRI SAKEREBAU"^^ . "ELDA SANFITRI SAKEREBAU"^^ . "ELDA SANFITRI SAKEREBAU ELDA SANFITRI SAKEREBAU"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Text)"^^ . . . "ELDA 12108249018.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \r\nSD NEGERI SUROKARSAN II\r\nTAHUN AKADEMIK 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32187 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nSD NEGERI SUROKARSAN II \nTAHUN AKADEMIK 2014/2015\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .