<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG"^^ . "Pembekalan pengajaran mikro sebagai salah satu bentuk orientasi pengajaran\r\ndimaksudkan untuk memberikan bekal kepada mahasiswa tentang pengetahuan dasar\r\nyang diperlukan pada praktek pengajaran mikro dan praktek pembelajaran di sekolah.\r\nSecara umum pengajaran mikro bertujuan membentuk dan mengembangkan\r\nkompetensi dasar mengajar sebagai bekal praktek mengajar (real teaching) disekolah\r\ndalam program PPL. Praktek mengajar terbimbing adalah praktek mengajar dimana\r\npraktikan masih mendapat arahan pada pembuatan perangkat pembelajaran yang\r\nmeliputi program satuan pelajaran, rencana pembelajaran, media pembelajaran, alokasi\r\nwaktu dan pendampingan pada saat mengajar di dalam kelas. Praktek terbimbing ini\r\nsemua praktikan mendapat bimbingan dari guru mata mata pelajaran. Silabus\r\nmenguraikan tentang materi pelajaran yang tercakup dalam pokok bahasan dan sub\r\npokok bahasan, untuk mengetahui kedalaman dan keluasan uraian materi. Rencana\r\nPelaksanaan Pembelajaran (RPP) dibuat dengan tujuan sebagai acuan atau pedoman\r\ndalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kelas dalam satu atau beberapa kali\r\ntatap muka.\r\nPraktikan mendapat tugas mengajar mata pelajaran Praktik Penerangan dan\r\nInstalasi Listrik (PPIL) untuk kelas X TITL A dan X TITL B. Praktikan melaksanakan\r\nKBM dalam bentuk tatap muka di depan kelas Teori dan Praktik. Mengajar\r\nberpasangan menjadi salah satu bentuk mengelola kelas pada saat paktik mengajar.\r\nEvaluasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana peserta didik memahami\r\nmateri yang telah diajarkan sebelumnya. Hasil evaluasi yang praktikan lakukan tidak\r\nselalu berjalan dengan lancar. Banyak kendala yang harus dihadapi seperti siswanya\r\nyang malas membaca buku catatan sehingga ketika pengambilan penilaian masih\r\nbanyak yang tidak memenuhi KKM. Untuk kelas X masih banyak siswa yang belum\r\npunya motivasi sehingga dari pihak praktikan harus bekerja keras agar kondisi siswa\r\nmampu menerima materi yang akan disampaikan."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Khafid Ferdiansyah"^^ . "Khafid Ferdiansyah"^^ . "Khafid Ferdiansyah Khafid Ferdiansyah"^^ . . . . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Text)"^^ . . . "Laporan PPL Khafid.pdf"^^ . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nSMK N 1 PUNDONG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #32118 \n\nPRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN \nSMK N 1 PUNDONG\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .