<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015"^^ . "Program Praktik Pengalaman Lapangan/Magang III merupakan wahana atau sarana yang bermanfaat bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman dalam proses pendidikan di sekolah beserta permasalahan-permasalahan yang ada di dalamnya. Tujuan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) adalah memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa terutama dalam hal mengajar secara nyata, memperluas wawasan, pelatihan dan pengembangan kompetensi keguruan atau kependidikan yang diperlukan dalam bidang masing-masing, serta peningkatan keterampilan, kemandirian, dan tanggung jawab.\r\nPraktik Pengalaman Lapangan (PPL) Univversitas Negeri Yogyakarta semester khusus 2015 yaitu pada bulan Agustus sampai September telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 10 Agustus sampai dengan 12 September 2015. Kelompok di lokasi PPL SD Negeri 1 Sedayu terdiri dari 10 mahasiswa PGSD.\r\nSelama kegiatan PPL, praktikan/mahasiswa melakukan praktik mengajar terbimbing dan ujian mengajar. di lima kelas yaitu dari kelas I sampai kelas V. dari Keseluruhan praktik mengajar sebanyak 4 kali dan ujian mengajar terbimbing 2 kali. Sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan di kelas, praktikan menyusun perangkat pembelajaran, yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), media pembelajaran, serta kelengkapan pembelajaran lainnya. Setelah itu melakukan evaluasi dan tindak lanjut pembelajaran.\r\nDari pelaksanaan kegiatan PPL/Magang III, maka dapat disimpulkan bahwa kegiatan PPL/Magang III dapat memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam pengembangan kompetensi sebagai guru kelas, memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengenal segala permasalahan di sekolah yang terkait dengan proses pembelajaran, memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menerapkan ilmu, pengetahuan, keterampilan, dan nilai sikap yang telah dipelajari dalam kehidupan nyata di sekolah"^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Alfiahesty Choirotun Nafiah"^^ . "Alfiahesty Choirotun Nafiah"^^ . "Alfiahesty Choirotun Nafiah Alfiahesty Choirotun Nafiah"^^ . . . . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Text)"^^ . . . "ALFIA HESTI (12108244048).pdf"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN\r\nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA\r\nLOKASI:\r\nSD NEGERI 1 SEDAYU\r\n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL)\r\n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31518 \n\nLAPORAN \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN \nUNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA \nLOKASI: \nSD NEGERI 1 SEDAYU \n(SUNDI LOR, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL) \n10 AGUSTUS 2015 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2015\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .