<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)"^^ . "Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai salah satu institusi pendidikan selalu\r\nmempertahankan dan mengembangakan fungsi untuk mempersiapkan serta menghasilkan\r\nguru dan tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap, pengetahuan dan\r\nketerampilan, sehingga mampu menjadi tenaga kependidikan yang profesional. Salah satu\r\nusaha yang dilakukan adalah dengan memberikan bekal kepada mahasiswa berupa\r\nserangkaian mata kuliah praktik antara lain Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). Tujuan\r\nutama dari kegiatan PPL bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa\r\ntentang bagaimana proses pembelajaran disekolah, dalam rangka belajar dan\r\nmengembangkan kompetensi keguruan maupun kependidikan yang dimiliki.\r\nDalam pelaksanaan PPL yang bertempat di SMA Negeri 1 Sewon. Praktikan\r\nmencoba mengajarkan materi sesuai dengan bidang keahlian. Persiapan yang dilakukan\r\nsebelum Praktik Pengalama Lapangan (PPL) yakni pengajaran mikro, pembekalan PPL,\r\nobservasi pembelajaran di kelas, dan pembuatan persiapan mengajar. Kegiatan PPL dimulai\r\ntanggal 10 Agustus 2015 sampai dengan 12 September 2015 yang terdapat beberapa\r\nkegiatan atau program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yakni penyusunanrencana\r\npelaksanaan pembelajaran (RPP), praktik mengajar di kelas, mempelajari administrasi guru,\r\nbimbingan dengan guru pembimbing lapangan dan dosen pembimbing lapangan, serta\r\npenyusunan dan pelaksanaan evaluasi PPL. Pelaksaan mengajar di kelas dimulai tanggal 17\r\nAgustus 2015 sampai dengan 6September 2015, sesuai kebijakan yang diberikan oleh guru\r\npembimbing geografidi SMA Negeri 1 Sewon.\r\nMelalui kegiatan PPL ini banyak sekali manfaat yang dapat diambil oleh para\r\npraktikan dalam hal mengajar. Praktikan dapat mengetahui bagaimana menjadi guru yang\r\nbaik serta dapat memberikan bekal kepada para praktikan untuk dapat mencapai sebuah\r\nproses pembelajaran yang optimal demi terciptanya efisiensi dan kualitas penyelenggaraan\r\nproses pembelajaran yang optimal. Selain itu, diharapkan agar mahasiswa dapat\r\nmeningkatkan kualitas pengajaran dengan pengalaman faktual yang diperoleh dari kegiatan\r\nini baik dalam hal pengembangan metode pembelajaran dan variasi media pembelajaran\r\ndalam proses belajar mengajar sesuai dengan kurikulum."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Rizal Khoiruzad"^^ . "Rizal Khoiruzad"^^ . "Rizal Khoiruzad Rizal Khoiruzad"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Text)"^^ . . . "Laporan PPL_Rizal Khoiruzad_FIS_P. Geografi_12405244014.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31505 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .