<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON"^^ . "Universitas Negeri Yogyakarta \r\n(\r\nUNY\r\n)\r\n merupakan pengembangan dari IKIP\r\nYogyakarta. Di mana dalam pengembangannya masih tetap mempertahankan dan\r\nterus mengembangkan salah satu fungsinya yaitu untuk mempersiapkan serta\r\nmenghasilkan guru atau tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap,\r\npengetahuan dan keterampilan sehingga menjelama menjadi tenaga professional\r\npendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka UNY memberikan pengetahuan\r\ndan keterampilan kepada mahasiswa dalam serangkaian mata kuliah yang salah\r\nsatunya adalah Praktik Pengalaman Lapangan \r\n(\r\nPPL\r\n)\r\n. PPL ini bertujuan untuk\r\nmelatih mahasiswa agar memiliki pengalaman nyata tentang proses belajar\r\nmengajar. Dengan adanya PPL ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa\r\nuntuk mengembangkan diri sebagai tenaga keguruan yang professional sehingga\r\nmemiliki sikap, nilai, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam\r\nprofesinya.\r\nUniversitas Negeri Yogyakarta \r\n(\r\nUNY\r\n)\r\n merupakan pengembangan dari IKIP\r\nYogyakarta. Di mana dalam pengembangannya masih tetap mempertahankan dan\r\nterus mengembangkan salah satu fungsinya yaitu untuk mempersiapkan serta\r\nmenghasilkan guru atau tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap,\r\npengetahuan dan keterampilan sehingga menjelama menjadi tenaga professional\r\npendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka UNY memberikan pengetahuan\r\ndan keterampilan kepada mahasiswa dalam serangkaian mata kuliah yang salah\r\nsatunya adalah Praktik Pengalaman Lapangan \r\n(\r\nPPL\r\n)\r\n. PPL ini bertujuan untuk\r\nmelatih mahasiswa agar memiliki pengalaman nyata tentang proses belajar\r\nmengajar. Dengan adanya PPL ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa\r\nuntuk mengembangkan diri sebagai tenaga keguruan yang professional sehingga\r\nmemiliki sikap, nilai, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam\r\nprofesinya.\r\nUniversitas Negeri Yogyakarta \r\n(\r\nUNY\r\n)\r\n merupakan pengembangan dari IKIP\r\nYogyakarta. Di mana dalam pengembangannya masih tetap mempertahankan dan\r\nterus mengembangkan salah satu fungsinya yaitu untuk mempersiapkan serta\r\nmenghasilkan guru atau tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap,\r\npengetahuan dan keterampilan sehingga menjelama menjadi tenaga professional\r\npendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka UNY memberikan pengetahuan\r\ndan keterampilan kepada mahasiswa dalam serangkaian mata kuliah yang salah\r\nsatunya adalah Praktik Pengalaman Lapangan \r\n(\r\nPPL\r\n)\r\n. PPL ini bertujuan untuk\r\nmelatih mahasiswa agar memiliki pengalaman nyata tentang proses belajar\r\nmengajar. Dengan adanya PPL ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa\r\nuntuk mengembangkan diri sebagai tenaga keguruan yang professional sehingga\r\nmemiliki sikap, nilai, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam\r\nprofesinya.\r\nUniversitas Negeri Yogyakarta \r\n(\r\nUNY\r\n)\r\n merupakan pengembangan dari IKIP\r\nYogyakarta. Di mana dalam pengembangannya masih tetap mempertahankan dan\r\nterus mengembangkan salah satu fungsinya yaitu untuk mempersiapkan serta\r\nmenghasilkan guru atau tenaga kependidikan lainnya yang memiliki nilai, sikap,\r\npengetahuan dan keterampilan sehingga menjelama menjadi tenaga professional\r\npendidikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka UNY memberikan pengetahuan\r\ndan keterampilan kepada mahasiswa dalam serangkaian mata kuliah yang salah\r\nsatunya adalah Praktik Pengalaman Lapangan \r\n(\r\nPPL\r\n)\r\n. PPL ini bertujuan untuk\r\nmelatih mahasiswa agar memiliki pengalaman nyata tentang proses belajar\r\nmengajar. Dengan adanya PPL ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa\r\nuntuk mengembangkan diri sebagai tenaga keguruan yang professional sehingga\r\nmemiliki sikap, nilai, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam\r\nprofesinya.\r\nKegiatan atau program PPL dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus sampai\r\ndengan 12 September 2015. Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu diawali\r\ndengan berbagai kegiatan persiapan, di antaranya pengajaran mikro, pembekalan,\r\ndan observasi. Program utama individu adalah program yang penulis rencanakan\r\ndan laksanakan secara individu untuk peningkatan sumber daya warga sekolah.\r\nProgram utama individu adalah membuat perangkat pembelajaran berupa RPP,\r\npraktik mengajar, menyusun administrasi mengajar, dan penyusunan evaluasi\r\npembelajaran. Sedangkan program penunjang adalah membuat media pembelajaran.\r\nKegiatan atau program PPL dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus sampai\r\ndengan 12 September 2015. Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu diawali\r\ndengan berbagai kegiatan persiapan, di antaranya pengajaran mikro, pembekalan,\r\ndan observasi. Program utama individu adalah program yang penulis rencanakan\r\ndan laksanakan secara individu untuk peningkatan sumber daya warga sekolah.\r\nProgram utama individu adalah membuat perangkat pembelajaran berupa RPP,\r\npraktik mengajar, menyusun administrasi mengajar, dan penyusunan evaluasi\r\npembelajaran. Sedangkan program penunjang adalah membuat media pembelajaran.\r\nKegiatan atau program PPL dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus sampai\r\ndengan 12 September 2015. Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu diawali\r\ndengan berbagai kegiatan persiapan, di antaranya pengajaran mikro, pembekalan,\r\ndan observasi. Program utama individu adalah program yang penulis rencanakan\r\ndan laksanakan secara individu untuk peningkatan sumber daya warga sekolah.\r\nProgram utama individu adalah membuat perangkat pembelajaran berupa RPP,\r\npraktik mengajar, menyusun administrasi mengajar, dan penyusunan evaluasi\r\npembelajaran. Sedangkan program penunjang adalah membuat media pembelajaran.\r\nKegiatan atau program PPL dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus sampai\r\ndengan 12 September 2015. Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu diawali\r\ndengan berbagai kegiatan persiapan, di antaranya pengajaran mikro, pembekalan,\r\ndan observasi. Program utama individu adalah program yang penulis rencanakan\r\ndan laksanakan secara individu untuk peningkatan sumber daya warga sekolah.\r\nProgram utama individu adalah membuat perangkat pembelajaran berupa RPP,\r\npraktik mengajar, menyusun administrasi mengajar, dan penyusunan evaluasi\r\npembelajaran. Sedangkan program penunjang adalah membuat media pembelajaran.\r\nSetiap kegiatan yang dilakukan tidak sepenuhnya berjalan lancar, terdapat\r\nberbagai hambatan dalam kegiatan PPL. Hambatan dalam kegiatan PPL antara lain:\r\nmasih sulitnya siswa dalam melaksanakan diskusi kelompok di kelas. Untuk itu,\r\npraktikan selalu berkonsultasi dengan guru pembimbing dan mencari solusi untuk\r\nmengatasi hambatan-hambatan selama kegiatan PPL.\r\nSetiap kegiatan yang dilakukan tidak sepenuhnya berjalan lancar, terdapat\r\nberbagai hambatan dalam kegiatan PPL. Hambatan dalam kegiatan PPL antara lain:\r\nmasih sulitnya siswa dalam melaksanakan diskusi kelompok di kelas. Untuk itu,\r\npraktikan selalu berkonsultasi dengan guru pembimbing dan mencari solusi untuk\r\nmengatasi hambatan-hambatan selama kegiatan PPL.\r\nSetiap kegiatan yang dilakukan tidak sepenuhnya berjalan lancar, terdapat\r\nberbagai hambatan dalam kegiatan PPL. Hambatan dalam kegiatan PPL antara lain:\r\nmasih sulitnya siswa dalam melaksanakan diskusi kelompok di kelas. Untuk itu,\r\npraktikan selalu berkonsultasi dengan guru pembimbing dan mencari solusi untuk\r\nmengatasi hambatan-hambatan selama kegiatan PPL.\r\nSetiap kegiatan yang dilakukan tidak sepenuhnya berjalan lancar, terdapat\r\nberbagai hambatan dalam kegiatan PPL. Hambatan dalam kegiatan PPL antara lain:\r\nmasih sulitnya siswa dalam melaksanakan diskusi kelompok di kelas. Untuk itu,\r\npraktikan selalu berkonsultasi dengan guru pembimbing dan mencari solusi untuk\r\nmengatasi hambatan-hambatan selama kegiatan PPL."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "Ryska Anggriawan"^^ . "Ryska Anggriawan"^^ . "Ryska Anggriawan Ryska Anggriawan"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Text)"^^ . . . "12206244008_RYSKA ANGGRIAWAN_PEND. SENI RUPA.pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL\r\nSMP NEGERI 1 SEWON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #30944 \n\nLAPORAN INDIVIDU \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL \nSMP NEGERI 1 SEWON\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .