<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul"^^ . "Praktik Pengalaman lapangan (PPL) adalah program yang bertujuan untuk\r\nmengembangkan kompetensi mengajar mahasiswa sebagai calon guru/pendidik dan tenaga\r\nkependidikan. Program ini merupakan mata kuliah 3 SKS yang wajib ditempuh oleh\r\nmahasiswa jenjang S-1 kependidikan, termasuk Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini\r\nmemberikan pengalaman bagi mahasiswa kependidikan yang akan menjalani profesi sebagai\r\npendidik dalam rangka mengembangkan kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial dan\r\nprofesional. Oleh karena itu, mahasiswa dapat merasakan atmosfer dunia kependidikan\r\nsecara langsung yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Bantul yang berlokasi di Trirenggo,\r\nBantul yang berlangsung selama kurang lebih 5 minggu, yaitu sejak tanggal 10 Agustus\r\nsampai dengan 12 September 2015. Kegiatan ini mencakup praktik mengajar dan praktik\r\nmanajemen administrasi sekolah yang diselenggrakan oleh pihak SMA Negeri 2 Bantul.\r\nPraktik mengajar di kelas dengan jumlah mengajar minimal 4 kali pertemuan telah\r\ndilaksanakan sebanyak 7 kali pertemuan. \r\nAdapun hasil yang dicapai selama PPL mahasiswa mendapat banyak sekali\r\npengalaman dan ketrampilan untuk melaksanakan pembelajaran dan hal manajerial sekolah.\r\nPraktik mengajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Tidak terdapat kendala\r\nyang begitu berarti selama kegiatan PPL berlangsung. Dengan adanya PPL, mahasiswa dapat\r\nmerasakan secara langsung bagaimana menjadi guru dan menghadapi kondisi dan situasi \r\nyanga ada. Mahasiswa juga berhadapan langsung dengan siswa dengan segala bentuk\r\nproblematika yang dihadapinya. Dapat dikatakan, proses PPL mahasiswa UNY di SMA\r\nNegeri 2 Bantul berjalan dengan sangat lancar. \r\nKegiatan PPL ini memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa. Aplikasi ilmu\r\nselama di kampus benar-benar diterapkan saat PPL berlangsung. Miskonsepsi yang dahulu\r\nditerima waktu mahasiswa berada di bangku kuliah dapat segera diperbaiki karena sudah\r\nmemahami kendala dan solusinya di lapangan secara nyata. Mahasiswa juga belajar tentang\r\npengelolaan sekolah beserta kultur sekolah secara sosial maupun profesional. Hal yang\r\npenting dari PPL ini adalah mahasiswa mendapatkan pengalaman berharga dan juga\r\nhubungan kekeluargaan dengan peserta didik dan masyarakat sekolah."^^ . "2015" . . . "LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Laporan PPL"^^ . . . . . . . . "FUAD"^^ . "HAFIAN"^^ . "FUAD HAFIAN"^^ . . . . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Text)"^^ . . . "LAPORAN PPL HAFIAN FUAD (10202241065).pdf"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAPORAN INDIVIDU\r\n \r\nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL)\r\nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \r\nSMA NEGERI 2 Bantul (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #30894 \n\nLAPORAN INDIVIDU \n \nPRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) \nPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS \nSMA NEGERI 2 Bantul\n\n" . "text/html" . . . "LPPMP" . .