<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA”"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kreativitas\r\niklan terhadap efektivitas iklan televisi Aqua versi Ada Aqua, (2) pengaruh\r\nunsur humor terhadap efektivitas iklan televisi Aqua versi Ada Aqua, (3)\r\npengaruh kualitas pesan iklan terhadap efektivitas iklan televisi Aqua versi\r\nAda Aqua, dan (4) pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas\r\npesan iklan terhadap efektivitas iklan televisi Aqua versi Ada Aqua.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam\r\npenelitian ini adalah seluruh pemirsa iklan televisi AMDK merek Aqua di\r\nKota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive\r\nsampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan\r\nreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi\r\nberganda.\r\nHasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1)\r\nterdapat pengaruh positif kreatifitas iklan terhadap efektifitas iklan televisi\r\nAqua versi Ada Aqua, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,469 dengan\r\nnilai signifikansi 0,000<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,594; (2)\r\nterdapat pengaruh positif unsur humor terhadap efektifitas iklan televisi\r\nAqua versi Ada Aqua, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,548 dengan\r\nnilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,531;\r\n(3) Terdapat pengaruh positif kualitas pesan iklan terhadap efektifitas iklan\r\ntelevisi Aqua versi Ada Aqua, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,925\r\ndengan nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,609;\r\ndan (4) terdapat pengaruh kreatifitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan\r\niklan secara simultan terhadap efektifitas iklan televisi Aqua versi Ada\r\nAqua, dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 63,534 dengan signifikansi\r\n0,000<0,05."^^ . "2016-03-15" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Ericho"^^ . "Adi"^^ . "Ericho Adi"^^ . . . . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Text)"^^ . . . "ErichoPrasetyaAdi_10408144013.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS\r\nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA\r\n“VERSI ADA AQUA” (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30426 \n\nPENGARUH KREATIVITAS IKLAN, UNSUR HUMOR, DAN KUALITAS \nPESAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AQUA \n“VERSI ADA AQUA”\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .