<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk\r\nterhadap loyalitas merek produk minuman isotonik merek Mizone, (2) pengaruh\r\nkepercayaan merek terhadap loyalitas merek produk minuman isotonik merek\r\nMizone, (3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek produk\r\nminuman isotonik merek Mizone, dan (4) pengaruh kualitas produk, kepercayaan\r\nmerek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek produk minuman\r\nisotonik merek Mizone.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian\r\nini adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri\r\nYogyakarta. Sampel yang digunakan adalah Mahasiswayang pernah membeli\r\nminuman isotonik merek Mizone dua kali. Teknik pengambilan sampel yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel\r\n150 Mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di\r\nuji validitas menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan uji\r\nreliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Teknik analisis data\r\nmenggunakan uji regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif\r\nkualitas produk terhadap loyalitas merek produk minuman isotonik merek Mizone\r\ndibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,719 dengan nilai signifikansi sebesar 0,007\r\n(0,007<0,05), dan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,128; (2) terdapat\r\npengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas merek produk minuman\r\nisotonik merek Mizone dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,635 dengan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,000 (0,000<0,05), dan koefisien regresi bernilai positif\r\nsebesar 0,261; (3) terdapat pengaruh positif kepuasan konsumen berpengaruh\r\nterhadap loyalitas merek produk minuman isotonik merek Mizone dibuktikan dari\r\nnilai thitung sebesar 8,467 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (0,000<0,05), dan\r\nkoefisien regresi bernilai positif sebesar 0,509; (4) terdapat pengaruh positif\r\nkualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen secara bersamasama\r\nterhadap loyalitas merek produk minuman isotonik merek Mizone\r\ndibuktikan dari nilai Fhitung sebesar 83,647 dengan nilai signifikansi 0,000\r\n(0,000<0,05)."^^ . "2016-02-22" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Rani"^^ . "Oktaviani"^^ . "Rani Oktaviani"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Text)"^^ . . . "RaniOktaviani_13808142002.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #30124 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Minuman Isotonik Merek Mizone)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .