eprintid: 300 rev_number: 28 eprint_status: archive userid: 72 dir: disk0/00/00/03/00 datestamp: 2012-06-20 06:21:39 lastmod: 2012-08-30 14:34:33 status_changed: 2012-06-20 06:21:39 type: article metadata_visibility: show creators_name: Dr. Putu, Sudira, MP title: Maslovian Theory of Human Needs: Implications for Adult Education Curriculum in Nigeria ispublished: pub subjects: D8 subjects: pasca_sarjana subjects: sosio_pendidikan divisions: ft_jurdik_elka_pend_elka full_text_status: public abstract: Osuji menyatakan bahwa pokus utama dari paper ini adalah mengungkap kembali teori Maslovian yang telah disuntikkan dalam kurikulum pendidikan orang dewasa di Nigeria, dan memberi masukan cara‐cara bagaimana kurikulum secara utuh diinvestasikan dengan prinsip‐prinsip teori Maslovian. Kurikulum dalam paper ini diartikan sebagai rencana pemberian pengalaman pendidikan dengan tujuan tertentu dan mengarahkan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan (Onwuka, 1981). refereed: TRUE citation: Dr. Putu, Sudira, MP Maslovian Theory of Human Needs: Implications for Adult Education Curriculum in Nigeria. document_url: http://eprints.uny.ac.id/300/1/001-Maslovian_Theory.pdf