<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG"^^ . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG\r\nOleh :\r\nLinda Priamsari\r\nNIM 09513244028\r\nABSTRAK\r\nTujuan penelitian ini dirancang untuk: (1) mengetahui pencapaian kompetensi\r\nmembuat aksesoris pada mata pelajaran prakarya sebelum menerapkan metode STAD\r\n(Student Teams Achievement Division) pada kelas VII SMP N 1 Candmulyo Magelang, (2)\r\nmengetahui pencapaian kompetensi membuat aksesoris bros dari ritsliting pada mata pelajaran\r\nprakarya setelah menerapkan metode STAD (Student Teams Achievement Division) pada kelas\r\nVII SMP N1 Candimulyo Magelang, dan (3) mengetahui pengaruh penggunaan metode STAD (\r\nStudent Teams Achievement Divison) terhadap pencapaian kompetensi membuat aksesoris\r\nbros dari ritsliting pada mata pelajaran prakarya kelas VII SMP N 1 Candimulyo Magelang.\r\nPenelitian ini adalah penelitian pra eksperimen dengan desain penelitian one group\r\npretest posttest. Penelitian ini dilaksanakan di SMP N 1 Candimulyo Magelang. Populasi dalam\r\npenelitian ini adalah 144 siswa dengan sampel 36 siswa. Teknik pengambilan sampel adalah\r\nsimple random sampling. Instrument penelitian yaitu kriteria penilaian unjuk kerja,. Uji validitas\r\nmenggunakan analisis faktor dan uji t untuk mengetahui pengaruh motode STAD terhadap\r\npencapaian kompetensi membuat aksesoris.\r\nHasil penelitian ini diketahui bahwa: (1) pencapaian kompetensi membuat aksesoris\r\nbros dari ritsliting sebelum menerapkan metode STAD diperoleh nilai sebesar 47,92%, yang\r\nsudah memenuhi KKM, (2) pencapaian kompetensi membuat aksesoris bros dengan aksesoris\r\nsetelah menerapkan metode STAD diperoleh nilai sebesar 84,03% sudah memenuhi KKM, (3)\r\npengaruh penerapan metode STAD ditunjukkan pada hasil uji t sebesar –9,530. Hasil uji t\r\nketiga aspek penelitian lebih kecil dari –t tabel (–1,977), sehingga ada pengaruh penerapan\r\nmetode STAD terhadap pencapaian kompetensi membuat aksesoris bros dari zipper.\r\nKata Kunci : Pengaruh STAD. Kompetensi Aksesoris. Aksesoris Bros"^^ . "2016-02-23" . . . "U N Y"^^ . . . "Fakultas Teknik, U N Y"^^ . . . . . . . . . "Priamsari"^^ . "Linda"^^ . "Priamsari Linda"^^ . . . . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Text)"^^ . . . "Linda Priamsari 09513244028.pdf"^^ . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP\r\nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA\r\nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #29975 \n\nPENGARUH METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP \nPENCAPAIAN KOMPETENSI MEMBUAT AKSESORIS BROS PADA \nKELAS VII DI SMPN 1 CANDIMULYO MAGELANG\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .