TY - THES KW - produk KW - harga KW - promosi KW - lokasi KW - orang KW - proses KW - bukti fisik KW - minat berkunjung kembali KW - objek wisata pantai. PB - Fakultas Ekonomi Y1 - 2016/01/18/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh produk tehadap minat berkunjung kembali. (2) Pengaruh harga tehadap minat berkunjung kembali. (3) Pengaruh promosi tehadap minat berkunjung kembali. (4) Pengaruh lokasi tehadap minat berkunjung kembali. (5) Pengaruh Orang tehadap minat berkunjung kembali. (6) Pengaruh proses tehadap minat berkunjung kembali. (7) Pengaruh Bukti fisik tehadap minat berkunjung kembali di objek wisata pantai Kabupaten Gunungkidul. (8) Pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang, dan proses, serta bukti fisik tehadap minat berkunjung kembali di objek wisata pantai Kabupaten Gunungkidul. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2014 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Pengambilan sampel sebanyak 168 mahasiswa menggunakan metode purposive sampling. Alat uji validitas menggunakan CFA, uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Crobach dan analisis regresi berganda digunakan sebagai uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) produk berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,135 dan tingkat signifikansinya 0,031. (2) Harga berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,138 dan tingkat signifikansinya 0,035. (3) Promosi berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,127 dan tingkat signifikansinya 0,043. (4) Lokasi berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,112 dan tingkat signifikansinya 0,043. (5) Orang berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,134 dan tingkat signifikansinya 0,045. (6) Proses berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,145 dan tingkat signifikansinya 0,045. (7) Bukti fisik berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (?) 0,160 dan tingkat signifikansinya 0,012. (8) Produk, harga, promosi, lokasi, orang, dan proses, serta bukti fisik secara simultan berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05), dan besarnya adjusted R 2 produk, harga, promosi, lokasi, orang, dan proses, serta bukti fisik secara simultan berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata pantai Kabupaten Gungkidul adalah sebesar 0,247. TI - PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) A1 - Bachtiar, M Latief AV - public M1 - skripsi UR - http://eprints.uny.ac.id/29847/ ID - UNY29847 ER -