<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh produk tehadap\r\nminat berkunjung kembali. (2) Pengaruh harga tehadap minat berkunjung\r\nkembali. (3) Pengaruh promosi tehadap minat berkunjung kembali. (4) Pengaruh\r\nlokasi tehadap minat berkunjung kembali. (5) Pengaruh Orang tehadap minat\r\nberkunjung kembali. (6) Pengaruh proses tehadap minat berkunjung kembali. (7)\r\nPengaruh Bukti fisik tehadap minat berkunjung kembali di objek wisata pantai\r\nKabupaten Gunungkidul. (8) Pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang,\r\ndan proses, serta bukti fisik tehadap minat berkunjung kembali di objek wisata\r\npantai Kabupaten Gunungkidul.\r\nPenelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif,\r\ndimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2014 di Fakultas Ekonomi Universitas\r\nNegeri Yogyakarta. Pengambilan sampel sebanyak 168 mahasiswa\r\nmenggunakan metode purposive sampling. Alat uji validitas menggunakan CFA,\r\nuji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Crobach dan analisis regresi berganda\r\ndigunakan sebagai uji hipotesis penelitian ini.\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) produk berpengaruh positif\r\nterhadap minat berkunjung kembali sebesar (β) 0,135 dan tingkat signifikansinya\r\n0,031. (2) Harga berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar\r\n(β) 0,138 dan tingkat signifikansinya 0,035. (3) Promosi berpengaruh positif\r\nterhadap minat berkunjung kembali sebesar (β) 0,127 dan tingkat signifikansinya\r\n0,043. (4) Lokasi berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali\r\nsebesar (β) 0,112 dan tingkat signifikansinya 0,043. (5) Orang berpengaruh\r\npositif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (β) 0,134 dan tingkat\r\nsignifikansinya 0,045. (6) Proses berpengaruh positif terhadap minat berkunjung\r\nkembali sebesar (β) 0,145 dan tingkat signifikansinya 0,045. (7) Bukti fisik\r\nberpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sebesar (β) 0,160 dan\r\ntingkat signifikansinya 0,012. (8) Produk, harga, promosi, lokasi, orang, dan\r\nproses, serta bukti fisik secara simultan berpengaruh positif terhadap minat\r\nberkunjung kembali dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari\r\n0,05 (p<0,05), dan besarnya adjusted R 2 produk, harga, promosi, lokasi, orang,\r\ndan proses, serta bukti fisik secara simultan berpengaruh positif terhadap minat\r\nberkunjung kembali di objek wisata pantai Kabupaten Gungkidul adalah sebesar\r\n0,247."^^ . "2016-01-18" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "M Latief"^^ . "Bachtiar"^^ . "M Latief Bachtiar"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "M.LatiefBachtiar_11408144020.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29847 \n\nPENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA PANTAI KABUPATEN GUNUNGKIDUL (Studi pada mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .