<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA"^^ . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA\r\nOleh:\r\nMallae Indaniati\r\n08511241010\r\nABSTRAK\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) daya tarik iklan televisi\r\ndalam mengkonsumsi makanan fast food; (2) Persepsi Ibu bekerja dalam\r\nmengkonsumsi makanan fast food; (3) dan pengaruh daya tarik iklan televisi\r\nterhadap persepsi Ibu bekerja dalam mengkonsumsi makanan fast food di Dusun\r\nWonodoro, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta.\r\nPenelitian ini menggunakan metode penelitian Ex Post Facto. Tempat\r\npenelitian di Dusun Wonodoro, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta pada bulan\r\nMaret 2014 sampai dengan bulan Mei 2015. Populasi penelitian adalah seluruh\r\nIbu bekerja di Dusun Wonodoro, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta sebanyak\r\n148 Ibu bekerja. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive\r\nsampling. Sampel penelitian adalah Ibu bekerja di Dusun Wonodoro,\r\nBambanglipuro, Bantul, Yogyakarta sebanyak 98 Ibu bekerja. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan angket dan tes. Uji validitas menggunakan\r\nrumus korelasi product moment, sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus\r\nAlpha Cronbach dengan nilai koefisien reliabilitasnya > 0,6. Teknik analisis data\r\nmenggunakan analisis regresi sederhana.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) daya tarik iklan televisi dalam\r\nmengkonsumsi makanan fast food berada pada kategori sedang sebesar\r\n(58,2%); (2) persepsi ibu bekerja dalam mengkonsumsi makanan fast food\r\nberada pada kategori sedang sebesar (70,4%); dan (3) terdapat pengaruh positif\r\nantara daya tarik iklan televisi terhadap persepsi ibu bekerja dalam\r\nmengkonsumsi makanan fast food di Dusun Wonodoro, Bambanglipuro, Bantul,\r\nYogyakarta yang ditunjukkan dengan nilai thitung>ttabel (6,518>1,987); signifikansi\r\nlebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif\r\nsebesar 0,307. Hasil uji R2 (R square) pada penelitian ini diperoleh nilai R2\r\nsebesar 0,307. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi ibu bekerja dipengaruhi oleh\r\nvariabel daya tarik iklan televisi sebesar 30,7%, sedangkan sisanya sebesar\r\n69,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.\r\nKata kunci: Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi, Fast Food, dan Persepsi Ibu"^^ . "2016-01-27" . . . "UNY"^^ . . . "Fakultas Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Indaniati"^^ . "Mallae"^^ . "Indaniati Mallae"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Mallae I 08511241010.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU\r\nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD\r\nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO,\r\nBANTUL, YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #29320 \n\nPENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI TERHADAP PERSEPSI IBU \nBEKERJA DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN FAST FOOD \nDI DUSUN WONODORO, BAMBANGLIPURO, \nBANTUL, YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .