<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi konsumen mengenai harga terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, (3) pengaruh tingkat pendapatan terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, dan (4) pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan tingkat pendapatan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta.\r\n\tJenis penelitian ini adalah penelitian survei. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pada produk jasa hiburan dan rekreasi dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi konsumen mengenai harga mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (3,129>1,984), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,002<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,265; (2) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (5,854>1,984), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,645; (3) tingkat pendapatan mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (3,022>1,984), signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,003<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,0000010; dan (4) persepsi konsumen mengenai harga, kualitas layanan, dan tingkat pendapatan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli produk jasa hiburan dan rekreasi di Provinsi Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel (55,893>2,69) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Hasil uji R2 pada sebesar 51,2%, sedangkan sisanya sebesar 48,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini."^^ . "2015-10-29" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Aji"^^ . "Satya Dana"^^ . "Aji Satya Dana"^^ . . "Pembimbing: Aula Ahmad Hafidh SF, M.Si"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "SKRIPSI_AJI SATYA DANA_11404244029.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29021 \n\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA HIBURAN DAN REKREASI DI PROVINSI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Mikro"@en . . . "Ekonomi" . .