%0 Thesis %9 D3 %A Hidayati, Anggit %B D3 pemasaran %D 2015 %F UNY:28069 %I Fakultas Ekonomi %T STRATEGI DISTRIBUSI SPAREPART SEPEDA MOTOR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. HONDA YOGYAKARTA %U http://eprints.uny.ac.id/28069/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi distribusi yang digunakan oleh PT. Astra International Tbk. Honda Yogyakarta dalam mendistribusikan sparepart sepeda motor. Data diperoleh secara langsung dari PT. Astra International Honda Yogyakarta yaitu pada bagian gudang sparepart. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi distribusi yang digunakan adalah Saluran Distribusi Langsung, yaitu konsumen mendapatkan barang langsung dari gudang sparepart PT. Astra International Tbk. Honda Yogyakarta yang dikirimkan oleh kurir.