TY - THES Y1 - 2015/06/12/ TI - ANALISIS SWOT DI MIROTA KAMPUSC. SIMANJUNTAK? AV - public UR - http://eprints.uny.ac.id/28065/ M1 - d3ta ID - UNY28065 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui SWOT( Strength, weakness, opportunities and threat) di Mirota Kampus. Data diperoleh secara langsung dari Manajer Toko Mirota Kampus. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang di gunakan yaitu deskriptif kualitatif. Mirota Kampus adalah perusahan ritel yang ada di wilayah Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT yang ada di Mirota Kampus adalah sebagai berikut : (1) Mirota Kampus menetapkan strategi harga diskon dan penawaran-penawaran menarik di setiap event yang berlangsung untuk menarik minat konsumen datang dan berbelanja. (2) Mirota Kampus ingin tetap menjadi rumah belanja terpercaya untuk para konsumen dengan memperhatikan kuliatas layanan, kualitas produk dan display barang yang baik. (3) Strategi segmen pasar. Segmentasi pasar Mirota Kampus adalah Mahasiswa, ibu rumah tangga dan karyawan-karyawati. PB - Fakultas Ekonomi A1 - Effendi, Tiara Noor ER -