%K green product, atribut produk, word of mouth, keputusan pembelian %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, atribut produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitiaan survei, di mana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta sebanyak 123 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Green Product berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien regresi 0,153 dan tingkat signifikansinya 0,033. (2) Atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien regresi 0,329 dan tingkat signifikansinya 0,001. (3) Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien regresi 0,129 dan tingkat signifikansinya 0,026. (4) Green Product, Atribut Produk dan Word Of Mouth secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansinya 0,000. (5) Besarnya pengaruh Green Product, Atribut Produk dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian (adjusted R2) adalah sebesar 26,8%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 1,630 + 0,153X1 + 0,329X2 + 0,129X3 +e %A Dita Kusumawati %L UNY27867 %I Fakultas Ekonomi %D 2015 %T PENGARUH GREEN PRODUCT, ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Tupperware Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)