<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi harga terhadap\r\nkepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (3) pengaruh suasana salon terhadap\r\nkepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (4) pengaruh kepuasan pelanggan\r\nterhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (5) pengaruh persepsi harga\r\nterhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (6) pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, (7) pengaruh suasana salon\r\nterhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, dan (8) pengaruh persepsi harga,\r\nkualitas pelayanan, dan suasana salon terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan\r\npelanggan Flaurent Salon Yogyakarta.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi\r\npada penelitian ini adalah pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Teknik pengambilan\r\nsampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200\r\norang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan\r\nreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah\r\nanalisis jalur (path) dengan bantuan regresi linier berganda dan uji sobel.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif persepsi\r\nharga terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t\r\nhitung sebesar 6,912; signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,364; (2) terdapat\r\npengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon\r\nYogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,965 dengan signifikansi 0,000, dan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,331; (3) terdapat pengaruh positif suasana salon terhadap\r\nkepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar\r\n4,188; signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,305; (4) terdapat pengaruh\r\npositif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta,\r\ndibuktikan dari t hitung sebesar 6,589; signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar\r\n0,404; (5) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Flaurent\r\nSalon Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 7,387; signifikansi 0,000, dan\r\nkoefisien regresi sebesar 0,366; (6) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap\r\nloyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar\r\n7,716; signifikansi 0,000; dan koefisien regresi sebesar 0,559; (7) terdapat pengaruh\r\npositif suasana salon terhadap loyalitas pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta, dibuktikan\r\ndari nilai t hitung sebesar 7,553; signifikansi 0,000, dan koefisien regresi sebesar 0,483;\r\ndan (8) Terdapat pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan suasana salon terhadap\r\nloyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Hal ini\r\ndibuktikan dengan koefisien mediasi variabel persepsi harga sebesar 0,0945 dengan\r\nsignifikansi sebesar 0,0006; koefisien mediasi variabel kualitas pelayanan sebesar 0,0999\r\ndengan signifikansi sebesar 0,0018; dan koefisien mediasi variabel suasana toko sebesar\r\n0,0917 dengan signifikansi sebesar 0,0014."^^ . "2015-10-22" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Enggar"^^ . "Martha"^^ . "Enggar Martha"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Text)"^^ . . . "EnggarPuspitaMartha_11408141021.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27712 \n\nPENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN \nSUASANA SALON TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nMELALUI KEPUASAN PELANGGAN \n(Studi Pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Karya Ilmiah"@en . . . "Manajemen" . .