<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN \r\nE-LEARNING SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menghasilkan e-learning dengan menerapkan prinsip modality dengan bentuk dan isi yang telah ditetapkan, dan (2) mengetahui peran modality terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa dengan menggunakan media e-learning. Subjek penelitian dibagi dalam 2 (dua) kelompok, yaitu: (1) kelompok N (narration); (2) kelompok T (Text); dimana masing-masing kelompok berjumlah 14 siswa, sehingga jumlah keseluruhan 28 siswa.\r\nHasil penelitian menunjukan sebagai berikut: (1) e-learning yang dihasilkan adalah sebuah sistem manajemen pembelajaran (LMS) online dengan software aplikasi moodle.e-learning menyajikan materi pembelajaran fisika SMK, khususnya kelas XII SK ke-14, KD ke-2, beserta contoh soal dan quis. (2) peran modality terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa dengan menggunakan media e-learning dapat dilihat dari hasil belajar kognitif siswa, dimana kelompok N (narasi) lebih baik dari pada kelompok T (teks) berdasarkan pencapaian hasil belajar kognitif siswa. Gain (derajat efektifitas) posttest-pretest pada kelompok N (narasi) sebesar 40,714, sedangkan pada kelompok T (teks) sebesar 35,714, dengan nilai selisih antar kelompok sebesar 5,00."^^ . "2011" . . . "Artikel Penelitian Hibah Pascasarjana"^^ . . . . . . . . . . . . . . "Triyono"^^ . "Dr. M.Bruri"^^ . "Triyono Dr. M.Bruri"^^ . . "Ph.D."^^ . "Herman Dwi Surjono"^^ . "Ph.D. Herman Dwi Surjono"^^ . . "Marpanaji"^^ . "Eko"^^ . "Marpanaji Eko"^^ . . "LPPM UNY"^^ . . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN \r\nE-LEARNING SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (Text)"^^ . . . "Produk th I-Artikel-Jurnal.docx"^^ . . . "PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN \r\nE-LEARNING SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #26051 \n\nPENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN \nE-LEARNING SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN\n\n" . "text/html" . . . "LPPM" . .