<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA"^^ . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA\r\nOleh:\r\nDetha Rintiansyah Putri\r\nNIM. 08505241005\r\nABSTRAK\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik implementasi\r\nstandar Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008 dalam pelaksanaan\r\npelayanan pendidikan di SMK N 2 Yogyakarta diukur dari tingkat kepuasan\r\nsiswa, guru dan karyawan sebagai pelanggan.\r\nJenis penelitian ini adalah survey tingkat explanasi deskriptif dengan\r\npendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah warga SMK N 2\r\nYogyakarta selaku pelanggan yang berjumlah 1826 subjek. Pengambilan jumlah\r\nsampel dengan menggunakan nomogram Harry King didapat 328 sampel. Jumlah\r\nsampel setiap kelompok diambil secara stratified random sampling dengan hasil\r\npembagian 37 guru, 12 karyawan, dan 279 siswa. Instrumen variabel kepuasan\r\npelanggan digunakan angket tipe likert dengan rentang skor 1 sampai dengan 4.\r\nValidasi instrumen digunakan analisis butir dengan rumus product moment, dan\r\nuji reliabilitas digunakan alpha cronbach. Data dianalisis dengan uji\r\nkecenderungan dan teknik persentase.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Siswa yang merasa sangat\r\npuas sebanyak 4,3% responden, puas sebanyak 24% responden, cukup puas\r\nsebanyak 45,2% responden, kurang puas sebanyak 19% responden dan sangat\r\ntidak puas sebanyak 7,5% responden. Kepuasan siswa berada pada kategori tinggi\r\ndengan persentase sebanyak 65,80%. (2) Guru yang merasa sangat puas sebanyak\r\n10,8% responden, puas sebanyak 16,2% responden, cukup puas sebanyak 37,8%\r\nresponden, kurang puas sebanyak 27,1% responden dan sangat tidak puas\r\nsebanyak 8,1% responden. Kepuasan guru berada pada kategori tinggi dengan\r\npersentase sebanyak 65,80%. (3)Karyawan yang merasa sangat puas sebanyak\r\n8,3% responden, puas sebanyak 8,3% responden, cukup puas sebanyak 50%\r\nresponden, kurang puas sebanyak 33,4% responden dan sangat tidak puas\r\nsebanyak 0% responden. Kepuasan karyawan berada pada kategori tinggi dengan\r\npersentase sebanyak 75,86%.\r\nKata kunci : Kepuasan, Pelayanan, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008"^^ . "2015-09-03" . . . "UNY"^^ . . . "Fakultas Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Rintiansyah Putri"^^ . "Detha"^^ . "Rintiansyah Putri Detha"^^ . . . . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "Detha Rintiansyah-08505241005.pdf"^^ . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM\r\nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN\r\nDI SMK N 2 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25819 \n\nKEPUASAN WARGA SEKOLAH TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM \nMANAJEMEN MUTU DALAM HAL PELAYANAN \nDI SMK N 2 YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Sipil dan Perencanaan" . .