<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan\r\nimplementasi strategi pembelajaran berbasis proyek pada Mata Pelajaran Animasi\r\n3 Dimensi Kompetensi Keahlian Multimedia di SMK Negeri 1 Wonosari.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif\r\nyang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Wonosari. Subjek penelitian ini adalah\r\nkepala sekolah, guru, dan siswa. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan\r\nwawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan\r\nmodel Miles dan Huberman, yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian\r\ndata, dan penarikan kesimpulan. Pengujian keabsahan data menggunakan\r\ntriangulasi sumber dan metode.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. Perencanaan pembelajaran\r\nberbasis proyek pada Mata Pelajaran Animasi 3 Dimensi yaitu dengan\r\nmerumuskan tujuan pembelajaran, merumuskan strategi pembelajaran, merancang\r\nkebutuhan sumber belajar, dan merancang alat evaluasi; 2. Pelaksanaan\r\npembelajaran berbasis proyek pada Mata Pelajaran Animasi 3 Dimensi yaitu guru\r\nmempersiapkan sumber belajar, guru menjelaskan tugas proyek kepada siswa, dan\r\npengerjaan proyek oleh siswa secara individu; 3. Evaluasi pembelajaran berbasis\r\nproyek pada Mata Pelajaran Animasi 3 Dimensi dilakukan dengan melakukan\r\npenilaian terhadap hasil kerja proyek melalui pelaporan berupa presentasi oleh\r\nsiswa secara individu; 4. Faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan\r\npembelajaran berbasis proyek pada Mata Pelajaran Animasi 3 Dimensi yaitu: a.\r\nFaktor pendukung: kesesuaian karakteristik bidang studi dengan strategi\r\npembelajaran proyek sehingga guru mudah untuk menerapkannya, guru telah\r\nmemiliki pengalaman mengajar selama sepuluh tahun, peralatan yang ada\r\nlengkap, kondisi baik, dan komputer laboratorium memiliki spesifikasi yang\r\nsesuai untuk aplikasi pemodelan 3D. b. Faktor penghambat: pemetaan waktu\r\npraktik terkadang kurang sesuai, jam yang telah disiapkan mengalami\r\npenambahan yang tidak teratur, sehingga rencana kerja siswa selanjutnya menjadi\r\ntertunda."^^ . "2015-07-30" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "Mita"^^ . "Gustamiyosi"^^ . "Mita Gustamiyosi"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Text)"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK\r\nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI\r\nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA\r\nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #25272 \n\nIMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK \nPADA MATA PELAJARAN ANIMASI 3 DIMENSI \nKELAS XI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA \nDI SMK NEGERI 1 WONOSARI\n\n" . "text/html" . . . "Kurikulum dan Teknologi Pendidikan"@en . . . "Teknologi Pendidikan"@en . .