<> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#comment> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Thesis> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Article> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/title> "Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/ontology/bibo/abstract> "Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh pembelajaran matematika dengan pendekatan brain-based learning (BBL) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan koneksi matematis siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta.  \r\nPenelitian ini merupakan  penelitian eksperimen semu yang populasi adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 9 Yogyakarta  tahun pembelajaran 2013/2014 yang terdiri dari enam kelas. Dari enam kelas diambil secara acak dua kelas sebagai sampel. Kelas VIIIA diberi perlakuan dengan brain-based learning, sedangkan kelas VIIIB diberi perlakuan secara konvensional. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data berupa soal kemampuan berpikir kreatif dan koneksi matematis dengan koefisien reliabilitas r = 0,734; 0,815 dan  Standard Error of Measurement (SEM) = 1,140; 5,495. Data dianalisis menggunakan uji statistic Multivariate Analysis of Variance (MANOVA) dan  Analysis of Variance (ANOVA).\r\nHasil penelitian pada taraf signifikan 5% menunjukkan bahwa ada pengaruh pendekatan brain-based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif dan koneksi matematis pada siswa kelas VIII SMP Negeri 9 Yogyakarta. Berdasarkan analisis yang dilakukan, pembelajaran matematika menggunakan pendekatan brain-based learning  lebih unggul daripada pendekatan konvensional dalam hal kemampuan berpikir kreatif dan koneksi matematis siswa kelas VIII SMP  Negeri 9 Yogyakarta."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/date> "2015-07-25" .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Program Pascasarjana, UNY"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-df22a66dd8a6b563cf88eb74cb4fa8f3> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/id/org/ext-808174ac9dd47acd7e014b82cdc99e93> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/ontology/bibo/status> <http://purl.org/ontology/bibo/status/published> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/creator> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/ontology/bibo/authorList> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143#authors> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143#authors> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#_1> <http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Person> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> <http://xmlns.com/foaf/0.1/givenName> "Siti"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> <http://xmlns.com/foaf/0.1/familyName> "Nasiah"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/person/ext-c23625dc69924d70e4d5f0ebe2b23e4d> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "Siti Nasiah"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/EPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/ThesisEPrint> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://eprints.uny.ac.id/id/repository> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta (Text)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <http://eprints.uny.ac.id/25143/1/tesis-siti-nasiah-11709251015.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/document/249302> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://eprints.uny.ac.id/25143/1/tesis-siti-nasiah-11709251015.swf> .
<http://eprints.uny.ac.id/25143/1/tesis-siti-nasiah-11709251015.swf> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "tesis-siti-nasiah-11709251015.swf"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#seeAlso> <http://eprints.uny.ac.id/25143/> .
<http://eprints.uny.ac.id/25143/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/title> "HTML Summary of #25143 \n\nPengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta\n\n" .
<http://eprints.uny.ac.id/25143/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/format> "text/html" .
<http://eprints.uny.ac.id/25143/> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F4> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#Concept> .
<http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F4> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#prefLabel> "Matematika"@en .
<http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25143> <http://purl.org/dc/terms/subject> <http://eprints.uny.ac.id/id/subject/F4> .