<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN"^^ . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN\r\nOleh: Asif Khairul Anwar\r\nNIM. 06501241023\r\nABSTRAK\r\nTujuan pembuatan laporan tugas akhir skripsi ini adalah (1) Mengetahui\r\nhubungan antara gaya belajar dengan prestasi belajar mata diklat Mengaplikasikan\r\nRangkaian Listrik Siswa Kelas X Program Keahlian Teknik Otomasi Industri\r\nSMKN 2 Depok Tahun Ajaran 2010/2011 (2) Untuk mengetahui hubungan antara\r\nmotivasi belajar dengan prestasi belajar mata diklat mengaplikasikan rangkaian\r\nlistrik. (3) Untuk Mengetahui hubungan antara gaya belajar dan motivasi belajar\r\ndengan prestasi belajar mata diklat Mengaplikasikan Rangkaian Listrik Siswa\r\nKelas X Program Keahlian Teknik Otomasi Industri SMKN 2 Depok Tahun\r\nAjaran 2010/2011.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional\r\ndan ex-post facto. Populasi dan sampel dalam penelitian ini yaitu siswa kelas X\r\nJurusan Teknik Otomasi Industri SMKN 2 Depok yang berjumlah 32 siswa.\r\nTeknik pengumpulan data yang digunakan dengan menggunakan angket dan\r\ndokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah\r\nteknik korelasi product moment dan analisis korelasi ganda dengan menggunakan\r\nvariabel gaya belajar (X1), motivasi belajar (X2) sebagai prediktor dan variabel\r\nterikat adalah prestasi belajar (Y).\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan yang\r\npositif dan signifikan antara gaya belajar dengan prestasi belajar Mengaplikasikan\r\nRangkaian Listrik, dimana rhitung sebesar 0,522, sedangkan rtabel dengan N=32 pada\r\ntaraf signifikansi 5% sebesar 0,349, jadi rhitung lebih besar dari rtabel (0,522 >\r\n0,349). (2) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi belajar\r\ndengan prestasi belajar Mengaplikasikan Rangkaian Listrik, dimana rhitung sebesar\r\n0,443, sedangkan rtabel dengan N=32 pada taraf signifikansi 5% sebesar 0,349, jadi\r\nrhitung lebih besar dari rtabel (0,443 > 0,349). (3) Terdapat hubungan yang positif\r\ndan signifikan antara gaya belajar dan motivasi belajar dengan prestasi belajar\r\nMengaplikasikan Rangkaian Listrik, dimana Fhitung sebesar 5,637, sedangkan Ftabel\r\ndengan N=32 pada taraf signifikansi 5% sebesar 3,33, jadi Fhitung lebih besar dari\r\nFtabel (5,637 < 3,33).\r\nKata Kunci : gaya belajar, motivasi belajar, prestasi belajar"^^ . "2015-07-14" . . . "UNY"^^ . . . "Fakultas Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Khairul Anwar"^^ . "Asif"^^ . "Khairul Anwar Asif"^^ . . . . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN (Text)"^^ . . . "Asif Khairul Anwar 06501241023.PDF"^^ . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT\r\nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK\r\nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23500 \n\nHUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR \nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATA DIKLAT \nMENGAPLIKASIKAN RANGKAIAN LISTRIK \nSISWA SMKN 2 DEPOK SLEMAN\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Elektro" . .