<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan wajib pajak kendaraan bermotor terhadap kualitas pelayanan\r\ndan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan sudah sesuai harapan wajib pajak kendaraan bermotor di kantor\r\nBersama SAMSAT Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan metode\r\nsurvei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi penelitian ini adalah wajib pajak yang\r\nterdaftar per Desember 2013 berjumlah 300.444. Jumlah sampel yang digunakan adalah 350 wajib pajak. Sampel dalam\r\npenelitian ini peluang masing-masing responden tidak dapat diketahui sehingga teknik nonprobability sampling yang\r\nsesuai adalah sampling insidental yaitu teknik sampling yang dilakukan apabila pemilihan anggota sampelnya dilakukan\r\nterhadap orang yang kebetulan ada atau dijumpai di tempat yang dijadikan sebagai lokasi penelitian. Uji validitas\r\nmenggunakan teknik korelasi product moment dengan butir pernyataan semula 23 dan gugur 2 sehingga butir soal yang\r\nvalid 21 butir. Reliabilitas instrumen menggunakan rumus alpha, nilai cronbach’s alpha yang diperoleh sebesar 0,921 atau di atas nilai 0,6 yang berarti reliabel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kuantitatif dengan persentase. Berdasarkan hasil analisis data dapat diperoleh kesimpulan bahwa tanggapan wajib pajak kendaraan bermotor terhadap kualitas pelayanan di kantor bersama SAMSAT Kota Yogyakarta\r\nmenunjukkan bahwa sebagian besar responden memberikan tanggapan kurang pada semua indikator. Terkait tanggapan\r\nresponden terhadap kualitas pelayanan di kantor SAMSAT Kota Yogyakarta yang diharapkan dengan pelayanan yang\r\nditerima, menunjukkan bahwa sebagian besar responden memberikan tanggapan kurang sesuai harapan pada indikator\r\nbukti fisik (tangibles) dengan persentase sebesar 64,8%, kehandalan (reliability) dengan persentase sebesar 71,14%, daya tanggap (responsiveness) dengan persentase sebesar 75,4%, jaminan (assurance) dengan persentase sebesar 69,7%, dan empati (empathy) dengan persentase sebesar 82,8%."^^ . "2015-07-01" . . . "UNY"^^ . . . "Pendidikan Administrasi Perkantoran, UNY"^^ . . . . . . . . . . . . "Joko"^^ . "Kumoro"^^ . "Joko Kumoro"^^ . . "Susi Ida"^^ . "Yunitasari"^^ . "Susi Ida Yunitasari"^^ . . . . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "E-Jurnal NITA.pdf"^^ . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23278 \n\nTANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA SAMSAT KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Penelitian"@en . . . "Administrasi Negara" . . . "Administrasi Perkantoran" . .