<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian lanjutan hibah bersaing yang dilakukan oleh \r\nAndayani, Rahmi D., dkk (2007 dan 2008) yang bertujuan untuk membuat model\r\npembelajaran English Immersion Program dan sosialisasi model tersebut di sekolah bilingual\r\ndi DIY untuk kelas Bahasa Inggris dan MIPA. Hasil penelitian selanjutnya berupa buku ajar\r\nuntuk kelas bilingual sebagai masukan kebijakan bagi institusi terkait dan untuk\r\nmeningkatkan produktivitas sumber daya manusia dengan hasil perbukuan nasional berjudul:\r\n(a). An Integrated New Course Book In Learning And Using English For Social Sciences for\r\nEnglish Partial Immersion Class Program for the VII Grade Students, (b). An Integrated New\r\nCourse Book In Learning And Using English For Languages and Literatures for English\r\nPartial Immersion Class Program for the VII Grade Students. Hasil penelitian 2013 juga\r\ntelah diterbitkan oleh The Language Institute of Thammasat University dalam international\r\nproceeding di Thailand, The 3rd International Conference on Foreign Language Learning\r\nand Teaching: Research, Renovation, and Reinforcement: Enhancing Quality in Language\r\nEducation, dengan judul “The English Partial Immersion Model at Junior International\r\nSchool of Yogyakarta, Indonesia”. \r\nDesain penelitian berupa descriptive qualitative dan quantitative. Data berupa ujaran\r\nlisan dan bahasa tertulis, sumber data adalah siswa, guru, dan kepala sekolah di SMK domain\r\nSosial, stakeholders, dan para peserta workshop. Alat pengumpul data berupa video, tape\r\nrecorder, buku panduan, dan catatan-catatan lapangan, sedangkan instrumen penelitian\r\nberupa human instrument (key instrument) yang dilengkapi dengan kuesioner tentang uji coba\r\nbuku ajar untuk SMK domain Sosial yang berupa The Bilingual Partial Immersion Course.\r\nSedangkan uji validitas dilakukan dengan cara (1) triangulasi, (2) pemeriksaan sejawat, (3)\r\nuji coba buku dan (4) pencocokan hasil analisis terdahulu. \r\nDiharapkan dengan terwujudnya pembuatan buku di tahun ke 2 ini, guru-guru tersebut\r\nmemiliki buku teks sebagai buku pegangan kelas bilingual khususnya untuk SMK domain\r\nSosial. Target penelitian adalah memberi masukan kepada pembuat kebijakan pendidikan, \r\n1 | Integrated New Course Book in Learning and Using English for Social Domains of English Partial\r\nImmersion Program at Vocational High Schools Sebagai Buku Acuan Berbahasa Inggris untuk SMK\r\nBilingual di Daerah Istimewa Yogyakarta\r\n \r\nseperti Mendiknas, Direktorat Menengah Kejuruan terutama berkaitan dengan penunjukan\r\nsekolah yang dijadikan model untuk sekolah bilingual di Indonesia. Target lain berupa\r\npeningkatkan kinerja sumber daya manusia, kualitas pengajaran dan inovasi pendidikan,\r\nproduktivitas, efisiensi internal, dan efisiensi eksternal, serta bahan kebijakan nasional\r\ndengan terwujudnya buku acuan yang berjudul AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN\r\nLEARNING AND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF ENGLISH PARTIAL\r\nIMMERSION PROGRAM AT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS."^^ . "2013" . . . . . . . . . . . . . "D. Andayani"^^ . "R.A. Rahmi"^^ . "D. Andayani R.A. Rahmi"^^ . . "Widyantoro"^^ . "Agus"^^ . "Widyantoro Agus"^^ . . "Hidayanto"^^ . "Nur"^^ . "Hidayanto Nur"^^ . . "LPPM UNY"^^ . . . . . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "LAPORAN TAHUN II HB RAHMI 2013.pdf"^^ . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "AN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \r\nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \r\nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \r\nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \r\nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \r\nUNTUK SMK BILINGUAL \r\nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #22537 \n\nAN INTEGRATED NEW COURSE BOOK IN LEARNING \nAND USING ENGLISH FOR SOCIAL DOMAINS OF \nENGLISH PARTIAL IMMERSION PROGRAM \nAT VOCATIONAL HIGH SCHOOLS SEBAGAI \nBUKU ACUAN BERBAHASA INGGRIS \nUNTUK SMK BILINGUAL \nDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "LPPM" . .