<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO"^^ . "i Sipil UPTD PAUD dan DIKDAS se Kabupaten Kulon Progo, (2) output yang\r\ndihasilkan, (3) faktor-faktor yang mempengaruhi jam kerja produktif Pegawai Negeri Sipil\r\nUPTD PAUD dan DIKDAS.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Populasi penelitian ini adalah\r\nseluruh Pegawai Negeri Sipil UPTD PAUD dan DIKDAS se Kabupaten Kulon Progo.\r\nPopulasi dari 12 UPTD PAUD dan DIKDAS se Kabupaten Kulon Progo sebanyak 78\r\norang pegawai. Data diperoleh dengan pengamatan yaitu melihat secara langsung pekerjaan\r\nPegawai Negeri Sipil, wawancara, dan studi dokumentasi. Data jam kerja produktif\r\ndianalisis dengan teknik persentase, yaitu menghitung jam kerja yang digunakan secara\r\nproduktif untuk bekerja. Data disajikan secara deskriptif kualitatif menggunakan tabel, ratarata\r\ndan prosentase.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pegawai Negeri Sipil UPTD PAUD dan\r\nDIKDAS se Kabupaten Kulon Progo mempunyai jam kerja produktif rata-rata mencapai\r\n91% sehingga jam kerja Pegawai Negeri Sipil UPTD PAUD dan DIKDAS se Kabupaten\r\nKulon Progo tergolong sangat baik, dari total jam kerja 37,5 jam dengan rata-rata 34 jam\r\nper minggu, maka diperoleh rata-rata jam kerja efektif yang digunakan pegawai 5,55 jam\r\nper hari, karyawan yang mempunyai jam kerja 74% – 79% sebanyak 7 orang, karyawan\r\nyang mempunyai jam kerja 80% – 85% sebanyak 15 orang, karyawan yang mempunyai\r\njam kerja 86% – 91% sebanyak 3 orang, dan karyawan yang mempunyai jam kerja 92% –\r\n96% sebanyak 12 orang, (2) Hasil kerja pegawai berupa kegiatan kerja baik dalam bentuk\r\nkerja harian atau rutin seperti pengolahan data, pengarsipan data, pengelolaan surat,\r\npengarsipan, pelaporan,pemberian layanan jasa dari masing-masing bagian yang ada di\r\nUPTD PAUD dan DIKDAS serta kegiatan kerja insidental atau tambahan, (3) Jam kerja\r\nproduktif Pegawai Negeri Sipil UPTD PAUD se Kabupaten Kulon Progo lebih banyak\r\ndipengaruhi oleh ketersediaan tugas pekerjaan resmi yang dilaksanakan sesuai dengan\r\nbidang kerjanya masing-masing, sehubungan dengan faktor yang mempengaruhi tingkat\r\njam kerja produktif terdapat beberapa faktor diantaranya tingkat pendidikan, kondisi\r\nkesehatan, fasilitas, lingkungan kerja, motivasi,disiplin, keterampilan serta pengalaman."^^ . "2015-06-30" . . . "Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . "Administrasi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "RAHAYU"^^ . "DWI"^^ . "RAHAYU DWI"^^ . . . . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Text)"^^ . . . "Dwi Rahayu.pdf"^^ . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "JAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL\r\nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI\r\nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #22158 \n\nJAM KERJA PRODUKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL \nUNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI \nDAN PENDIDIKAN DASAR SE KABUPATEN KULON PROGO\n\n" . "text/html" . . . "Administrasi Pendidikan" . .