%A Arlina Arlina Delas Umayani %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Sistem Reward terhadap Kinerja Karyawan, (2) pengaruh JRI terhadap Kinerja Karyawan, (3) pengaruh VOI Manajer terhadap Kinerja Karyawan, (4) pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan, (5) pengaruh Sistem Reward terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, (6) pengaruh JRI terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, dan (7) pengaruh VOI Manajer terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja. Populasi penelitian ini adalah seluruh manajer dan karyawan head office PT WIKA Gedung Jakarta sebanyak 74 responden. Metode pengumpulan data dengan metode kuesioner. Uji coba instrumen dilakukan di PT Kedaulatan Rakyat Yogyakarta. Uji validitas menggunakan uji korelasi Pearson Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Uji persyaratan analisis meliputi uji heteroskedastisitas dan uji linearitas. Uji hipotesis menggunakan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Sistem Reward berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, (2) JRI berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, (3) VOI Manajer berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, (4) Kepuasan Kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, (5) Sistem Reward berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, 6) JRI berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja, dan (7) VOI Manajer berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja. %T PENGARUH SISTEM REWARD, JOB RELEVANT INFORMATION (JRI), DAN MANAGER’S VALUE ORIENTATION TOWARDS INNOVATION (VOI MANAJER) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Kantor Pusat PT WIKA Gedung Jakarta) %D 2015 %I Fakultas Ekonomi %L UNY21997