TY - JOUR UR - http://eprints.uny.ac.id/21708/ N2 - Model pembelajaran merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan pembelajaran. Project based learning (PjBL) merupakan salah satu model pembelajaran yang mencoba mengaitkan antara teknologi dengan masalah kehidupan sehari-hari yang akrab dengan siswa atau dengan proyek sekolah. Dalam PjBL, peserta didik terdorong lebih aktif dalam belajar. Guru hanya sebagai fasilitator dan evaluator produk hasil kerja peserta didik yang ditampilkan dalam hasil proyek. Adanya produk nyata tersebut dapat mendorong kreativitas siswa. Makalah ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran PjBL untuk meningkatkan kreativitas siswa pada materi konsep masalah ekonomi. Dengan penerapan model PjBL dapat meningkatkan kreativitas siswa pada pembelajaran materi konsep masalah ekonomi PB - Fakultas Ekonomi UNY TI - PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI KONSEP MASALAH EKONOMI A1 - Anita Titu, Maria AV - public Y1 - 2015/06/26/ ID - UNY21708 JF - Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY "Profesionalisme Pendidik dalam Dinamika Kurikulum Pendidikan di Indonesia pada Era MEA" ER -