<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran dan pemahaman secara mendalam tentang kualitas pelayanan publik di Kantor Pos Kabupaten Klaten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang meminta pelayanan.\r\nDesain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data yang diambil dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi yang dilakuakan di Kantor Pos Klaten. Subjek penelitian ini adalah di Kepala Kantor Pos Klaten, para karyawan dan masyarakat pengguna jasa layanan Pos. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah metode analisis interaktif.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan publik di kantor Pos Klaten memiliki kualitas yang baik. Dimana dari lima dimensi kualitas pelayanan yang digunakan untuk melihat dan memahami kualitas pelayanan pada kantor Pos Klaten yaitu pada dimensi Tangibel (Berwujud) semuanya baik tapi ada yang kurang baik yakni ruang tunggu pelayanan yang panas dan parkir yang berbayar, pada dimensi Reability (Kehandalan) semuanya menunjukan hasil yang baik, indikator pada Responsiviness (Ketanggapan) tidak semuanya baik karena minimnya partisipasi masyarakat dalam mengmebri kritik dan saran, Assurance (Jaminan) memiliki hal yang baik semua, dan sedangkan pada Emphaty (Empati) ada hal yang perlu di benahi yakni pemberian pelayanan yang diskriminatif sehingga menimbulkan patron client pada pelayanan.\r\nKata Kunci : Pelayanan Publik, Kantor Pos, dan Kualitas Pelayanan"^^ . "2013" . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial"^^ . . . "FIS, Fakultas Ilmu Sosial"^^ . . . . . . . . . "AFIF AMRULLOH"^^ . "SUGANDA"^^ . "AFIF AMRULLOH SUGANDA"^^ . . "Fransisca Winarni"^^ . . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "AN 09417144016 AFIF AMRULLOH SUGANDA Judul-DaftarIsi.swf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "AN 09417144016 AFIF AMRULLOH SUGANDA BAB I.swf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "AN 09417144016 AFIF AMRULLOH SUGANDA BAB II.swf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "AN 09417144016 AFIF AMRULLOH SUGANDA BAB III.swf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN (Other)"^^ . . . . "HTML Summary of #21370 \n\nKUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR POS KABUPATEN KLATEN\n\n" . "text/html" . . . "Penelitian"@en . . . "Administrasi Negara" . .