<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Kreativitas Belajar terhadap\r\nPrestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi\r\nSMK N 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015, (2) Pengaruh Motivasi Belajar terhadap\r\nPrestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi\r\nSMK N 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015, (3) Pengaruh Persepsi Siswa tentang Metode\r\nMengajar Guru terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa Kelas XI\r\nProgram Keahlian Akuntansi SMK N 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015, (4) Pengaruh\r\nPersepsi Siswa tentang Penggunaan Media Pembelajaran terhadap Prestasi Belajar Akuntansi\r\nPerusahaan Dagang Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi SMK N 7 Yogyakarta Tahun\r\nAjaran 2014/2015, (5) Pengaruh Kreativitas Belajar, Motivasi Belajar, Persepsi Siswa tentang\r\nMetode Mengajar Guru dan Penggunaan Media Pembelajaran secara bersama-sama terhadap\r\nPrestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi\r\nSMK N 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015.\r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian ex-post facto. Populasi dalam penelitian ini\r\nberjumlah 96 siswa kelas XI Program Keahlian Akuntansi SMK N 7 Yogyakarta Tahun Ajaran\r\n2014/2015. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan angket. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan analisis regresi ganda empat\r\nprediktor.\r\nHasil penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh positif Kreativitas Belajar terhadap\r\nPrestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa kelas XI Akuntansi SMK Negeri 7\r\nYogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 dengan rx1y sebesar 0,273 dan r2\r\nx1y\r\nsebesar 0,074. (2)\r\nTerdapat pengaruh positif Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan\r\nDagang Siswa kelas XI Akuntansi SMK Negeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 dengan\r\nrx2y sebesar 0,216 dan r2\r\nx2y\r\nsebesar 0,047. (3) Terdapat pengaruh positif Persepsi Siswa tentang\r\nMetode Mengajar Guru terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa kelas XI\r\nAkuntansi SMK Negeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 dengan rx3y sebesar 0,209 dan\r\nr2\r\nx3y\r\nsebesar 0,044. (4) Terdapat pengaruh positif Persepsi Siswa tentang Penggunaan Media\r\nPembelajaran terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa kelas XI\r\nAkuntansi SMK Negeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 dengan rx4y sebesar 0.544 dan\r\nr2\r\nx4y\r\nsebesar 0,296. (5) Terdapat pengaruh positif Kreativitas Belajar, Motivasi Belajar, Persepsi\r\nSiswa tentang Metode Mengajar Guru dan Penggunaan Media Pembelajaran secara bersamasama\r\nterhadap Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang Siswa kelas XI Akuntansi SMK\r\nNegeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 dengan Rx(1,2,3,4)y sebesar 0,568 dan Adjusted\r\nR2\r\nx(1,2,3,4)y sebesar 0,293 dan harga Fhitung > Ftabel pada taraf signifikansi 5% yaitu 13,861 >\r\n2,470.\r\nKata kunci : Prestasi Belajar Akuntansi Perusahaan Dagang, Kreativitas Belajar, Motivasi\r\nBelajar, Persepsi Siswa tentang Metode Mengajar Guru, Persepsi Siswa tentang\r\nPenggunaan Media Pembelajaran."^^ . "2015" . . . "Fakultas Ekonomi UNY"^^ . . . "Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi UNY"^^ . . . . . . . . . "ANITA"^^ . "ASMARA"^^ . "ANITA ASMARA"^^ . . "Diana Rahmawati, M.Si."^^ . . . . . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Text)"^^ . . . "skripsii full.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA\r\nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA\r\nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI\r\nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM\r\nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #21136 \n\nPENGARUH KREATIVITAS BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA \nTENTANG METODE MENGAJAR GURU DAN PENGGUNAAN MEDIA \nPEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI \nPERUSAHAAN DAGANG SISWA KELAS XI PROGRAM \nKEAHLIAN AKUNTANSI SMK N 7 YOGYAKARTA \nTAHUN AJARAN 2014/2015\n\n" . "text/html" . . . "Penelitian"@en . . . "Pendidikan (Umum)"@en . . . "Manajemen Pendidikan"@en . . . "Akuntansi" . .