<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY"^^ . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY\r\nOleh:\r\nMita Kuroifah\r\nNIM 09511241034\r\nABSTRAK\r\nTujuan penelitian ini dirancang untuk: (1) mengetahui daya tarik iklan\r\nmakanan instan di televisi, (2) Mengetahui perilaku konsumsi makanan pada\r\nmahasiswa kos Prodi Pendidikan Teknik Boga FT UNY, (3) Mengetahui pengaruh\r\ndaya tarik iklan makanan instan di televisi pada mahasiswa kos Prodi Pendidikan\r\nTeknik Boga FT UNY.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif asosiatif dengan metode\r\nsurvey. Penentuan populasi mengunakan teknik purposive sampling. Populasi\r\npenelitian ini mempunyai karakteristik sebagai berikut: (1) mahasiswa\r\npegkonsumsi mie instan dan fast food, (2) subjek merupakan mahasiswa kos, (3)\r\nsubjek merupakan mahasiswa prodi pendidikan teknik boga FT UNY. Jumlah\r\npopulasi sebanyak 80 mahasiswa dengan metode screening awal. Jumlah sampel\r\nsebanyak 65 mahasiswa ditentukan dengan metode Isaac Michael. Validitas\r\ninstrumen menggunakan rumus product moment dan dinyatakan valid semua.\r\nReliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dan dinyatakan reliabel semua.\r\nData dikumpulkan dengan angket dan tes. Uji prasyarat analisis dilakukan dengan\r\nuji normalitas mengunakan rumus Kolmogorov-Smirnov, dan dengan uji linearitas\r\nmenggunakan rumus uji F. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan\r\nkorelasi dengan menggunakan rumus korelasi Product Moment. Data dikerjakan\r\ndengan menggunakan program SPSS 13.00.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa: (1) daya tarik iklan makanan instan di\r\ntelevisi dikategorikan sedang dan daya tarik paling tinggi terdapat pada suara\r\njelas, tampilan jelas, gerakan jelas, efektif, dan efisien, (2) perilaku konsumsi pada\r\nproduk makanan instan dapat dikategorikan sedang. Pengetahuan dikategorikan\r\nsedang, sikap dikategorikan sedang dan tindakan yang merupakan action dari\r\nperilaku dikategorikan tinggi. Tingkat konsumsi mie instan selama 1 minggu\r\nberturut-turut dikategorikan sedang, sedangkan konsumsi fast food dikategorikan\r\nrendah, 3) pengaruh daya tarik iklan terhadap perilaku konsumsi sebesar 13,3%,\r\nsedangkan yang 86,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya diantaranya\r\nkeluarga, pendapatan orang tua, jumlah uang saku, pendidikan, sosial, budaya,\r\nteman.\r\nKata kunci: Daya tarik iklan televisi, iklan makanan instan, perilaku konsumsi."^^ . "2015-06-17" . . . "UNY"^^ . . . "Fak. Teknik, UNY"^^ . . . . . . . . . "Kuroifah"^^ . "Mita"^^ . "Kuroifah Mita"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Text)"^^ . . . "Mita Kurifah 09511241034.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN\r\nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN\r\nPADA MAHASISWA KOS\r\nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20796 \n\nPENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAKANAN INSTAN \nDI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAKANAN \nPADA MAHASISWA KOS \nPROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BOGA FT UNY\n\n" . "text/html" . . . "Teknik Boga dan Busana" . .