<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) Keterampilan menulis bahasa Prancis siswa yang diajar dengan teknik Think Pair Square Share, (b) Keterampilan menulis bahasa Prancis siswa yang diajar tanpa teknik Think Pair Square Share, (c) Perbedaan prestasi menulis bahasa Prancis antara kelompok siswa yang diajar dengan teknik Think Pair Square Share dan kelompok siswa yang diajar tanpa teknik Think Pair Square Share.\r\nMetode yang digunakan adalah True Experimental dengan desain pretest and posttest control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA N 1 Sanden. Teknik untuk menentukan sampel adalah Purposive sampling atau disebut juga Jugement sampling. Purposive sampling yaitu sampel dipilih berdasarkan penilaian peneliti. Validitas yang digunakan adalah validitas isi dan reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan uji-t.\r\nDari hasil penelitian bisa dilihat keterampilan menulis bahasa Prancis pada siswa yang diajar dengan teknik Think Pair Square Share skor rata-rata antara pretest kelas eksperimen 6,14 dan skor rata-rata post-test 7,74, membuktikan bahwa ada peningkatan hasil belajar keterampilan menulis setelah diberikan treatment dengan teknik Think Pair Square Share. Sedangkan untuk keterampilan menulis bahasa Prancis pada siswa yang diajar tanpa teknik Think Pair Square Share skor rata-rata pretest pada kelas kontrol 6,94 dan skor rata-rata post-test 6,98 dengan ini membuktikan bahwa tanpa teknik Think Pair Square Share tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Dari hasil post-test diperoleh nilai thitung sebesar 2,712 dengan db = 68, dikonsultasikan dengan nilai ttabel pada taraf signifikansi 5% dan db = 68 diperoleh 1,990. Ada perbedaan Signifikan antara prestasi menulis bahasa Prancis antara kelompok siswa yang diajar dengan teknik Think Pair Square Share dan kelompok siswa yang diajar tanpa teknik Think Pair Square Share."^^ . "2013-09-27" . . . "Fakultas Bahasa dan Seni"^^ . . . "Pendidikan Bahasa Perancis, Fakultas Bahasa dan Seni"^^ . . . . . . . . . "Devi Ekawati"^^ . "Marthasasi"^^ . "Devi Ekawati Marthasasi"^^ . . . . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Text)"^^ . . . "Devi Ekawati Marthasasi 06204241035.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #20076 \n\nPERBEDAAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE DAN TIDAK DIAJAR DENGAN TEKNIK THINK PAIR SQUARE SHARE (TPSS) DI SMA 1 SANDEN\n\n" . "text/html" . . . "Bahasa Perancis"@en . .