TY - THES N2 - ABSTRAK PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MEDIA PRESSINDO Oleh: Ika Putri Ocktaviyanti 10409131013 Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui Pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan pada PT. Media Pressindo. (2) Mengetahui Pengaruh Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Media Pressindo. (3) Mengetahui Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Media Pressindo. Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Media Pressindo. Data yang diambil selama 3 tahun dari tahun 2010 ? 2012 dan perhitungannya menggunakan data bulanan yang terdiri dari Biaya Promosi, Biaya Distribusi dan Volume Penjualan. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dan pengujian signifikansi menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan dengan t hitung = 5,224 lebih besar dari t tabel = 1,691 dengan signifikansi 5%; (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan dengan t hitung = 4,729 lebih besar dari t tabel = 1,691 dengan 5%; (3) Terdapat pengaruh signifikan Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan dengan F hitung = 24,147 lebih besar dari F tabel = 3,260 dengan taraf kesalahan 5%. Kata kunci : Biaya Promosi, Biaya Distribusi, Volume Penjualan. AV - public A1 - Ocktaviyanti Ika Putri, Ika TI - PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MEDIA PRESSINDO UR - http://eprints.uny.ac.id/17834/ M1 - d3ta Y1 - 2013/// PB - Fakultas Ekonomi ID - UNY17834 ER -